Keluarga Emosi

Ada suatu salah penafsiran dalam mengartikan kata emosi. Orang sering artiin kata emosi sebagai cepet marah, mudah marah, gampang marah, gak sabaran, de el el… Maka kata Bruce Lee, Emosi yang baik tuh emosi tanpa kekuatan. Jadi, misalnya kamu benci dengan seseorang maka dengan cepat kamu langsung menghantam muka dia. Itu yang gak dibolehin. Padahal, […]

Just Question

Are needed or aren’t needed to answer… Kenapa dalam suatu hubungan harus ada kata bohong? Mulai dari kebohongan, membohongi, dibohongi lalu ujung-ujungnya pasti disakiti dan menyakiti, menyakitkan. Apa benar pacaran tuh sebagai proses saling mengenal? Bisa gak menikah dulu baru pacaran?

!@#$!^%

Menurut kamu, apa sih hal yang tersulit dalam hidup nih? Aku kasih optionnya, antara jatuh cinta dan melupakan si dia. Jatuh cinta tuh udah lumrah, dan rasanya bakalan cepet pergi juga kalo cinta tuh gak dijaga. Kayak katanya, Hanya perlu waktu semenit untuk menyukai seseorang, sejam untuk menyukai seseorang, sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan […]

Be a Better Man

Aku kadang dengar orang seneng banding-bandingin diri dia sama orang lain yang akhirnya ngebuat iri sama tuh orang. Aku ngambil contoh sederhana, misal, kamu ngeliat si A itu pintar, pandai bergaul, kemana-mana banyak temen dan bukan dia yang mencari tetapi dia yang dicari, terus karirnya bagus, dia pinter bahasa inggris, de el el. Pokoknya semua […]

Aku Minta Maaf

Guys, aku minta maaf kalo ada yang ngebuat kamu ngerasa ada ganjelan di hati. Mungkin, aku terlalu nyinggungin perasaan kamu atau ngebuat kamu merasa kalau aku nih orang yang menyebalkan dan harusnya gak ada di sekitar kamu. Guys, sorrie banget kalo tuh yang ada di perasaan kamu. Namanya juga manusia, kadang aku juga ngerasa bosan […]

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: