Bosan

Entah nih udah keberapa kalinya aku ngomong kalo aku jenuh, dan kayaknya kamu juga ngalamin hal yang sama kayak aku. Sederhana sih sebenernya, tingkat jenuhku tuh baru sebatas pengen refreshing, ya… paling gak pergi jalan-jalan dan itu keluar dari kota Palembang yang buat aku ngerasa terkekang. Dan, ada satu tempat yang pengen aku datangin… aku […]

Gepeng, Anjal, Pengamen

Kayaknya hampir di setiap persimpangan lampu merah pasti ada yang namanya Gepeng alias Gelandangan Pengemis, Anjal (Anak Jalanan) sama Pengamen. Yang ngeselin tuh kalo misalnya mereka gak dikasih duit, mereka bisa nekad… nempel-nempel terus di bodi mobil, ketok-ketok terus, ngeliatin isi dalem mobil, dll yang buat kesel sendiri. Kemarin, pas mo ngajar, aku liat dari […]

Indonesia in a … City

Kadang ngeliat orang Indonesia tuh lucu. Kayak gak punya prinsip dalam hidup mereka. Misalnya ada satu berita yang heboh dan udah reda di negaranya… eh di sini baru mulai heboh terus minta si tokoh buat minta maaf (padahal udah dilakuin). Lanjut sama kedatangan Bush dari Amrik, Indonesia bela-belain keluarin dana yang gak tanggung-tanggung, kurang lebih […]

Tayangan Sinetron Membodohkan

Belakangan nih banyak muncul sinetron kejar tayang yang ide ceritanya udah gak karuan, udah lari dari plot awal. Ada yang pake unsur mistiknya (sebenernya sih cuman pengen ngadu efek-efek visualnya aja kayak ada ular berkepala 2 ato ada pendekar yang dari tangannya bisa keluar efek cahaya), judul film yang ‘aneh’ (INTAN, WULAN, CINCIN, LIONTIN, entar […]

ATM Mandiri

Ceritanya sih udah lewat (14.11.2006), hari itu aku cuma ada 2 sks sampe jam 8.30. Kebetulan hari masih pagi, buat balik ke rumah juga malas karena jam 3-nya kan aku baru ngajar. Jadi, abis balik dari kuliah – biasa kebiasaan anak kuliah – aku, Sutrisno, Yuliana, Sri, dll duduk dulu buat cerita-cerita (termasuk dalam 1 […]

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: