ATM Mandiri

Ceritanya sih udah lewat (14.11.2006), hari itu aku cuma ada 2 sks sampe jam 8.30. Kebetulan hari masih pagi, buat balik ke rumah juga malas karena jam 3-nya kan aku baru ngajar. Jadi, abis balik dari kuliah – biasa kebiasaan anak kuliah – aku, Sutrisno, Yuliana, Sri, dll duduk dulu buat cerita-cerita (termasuk dalam 1 […]

Truth, Cry, and Lie

Kenapa suatu hubungan harus dinodain sama kebohongan? Apa berkata bohong itu merupakan suatu kewajiban dalam hubungan? Ada yang bilang kalau berbohong itu demi kebaikan, tapi itu menurutku kurang. Kalau aku lebih memilih untuk jujur, ya, walaupun kadang orang gak bisa terima kejujuran itu. Namanya juga perasaan, pasti ada rasa kurang enak di hati neh. Aku […]

Angin Malam

Kata orang tua kalau angin malam itu nggak baik buat kesehatan, memang ada benarnya karena bisa masuk angin. Tapi ada kalanya angin malam itu benar-benar dibutuhkan. Aku yang biasanya malam buat keluar malam, entah napa belakangan nih kepengen buat keluar malam, ya salah satunya buat dapetin angin malam tuh. Jalan sendirian entah mau kemana, pokoknya […]

Plg, 16 November

Kebiasaan atau suatu “kemalangan” kalau dari tahun ke tahun aku nggak pernah ngerayain pesta ulangtahun. Dan malangnya aku belum pernah dapet surprise party dari keluargaku sendiri. Mungkin karena kami dari keluarga pas-pas-an yang identiknya nggak ada pesta melainkan syukuran. Biasanya mama masakin makanan yang namanya misua, bentuknya kayak so-un terus ada tambahan 2 biji telor […]

Kumpulin Struk Belanja Yuk…

Belakangan nih aku lagi seneng buat kumpulin struk belanjaan, ntah tuh dapet dari belanja di mall atau makan di café sampe ada struk atm.. hehe.. Hmm.. kalo mau dibuat guyonan sih sebenernya bisa.. apaan tuh?? neh buat yang pacaran.. misalnya si pacar seneng ngumpulin struk.. ntar abis putus.. ya tinggal tagih aja duit pengeluaran selama […]

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: