Blogroll

Santai Sembari Ngopi

Advertisements

Read more
Advertisements
Blogroll

Koper : Awards

Menjawab pertanyaan dari Mbah Gendeng dan Mas Yosbeda tentang Award Blog  (AB) itu buat apa. Aku sendiri juga nggak tahu darimana asal muasal AB itu sendiri. Cuma yang kutahu AB ini dapat menjalin keakraban sesama blogger/narablog. Seperti yang aku bilang, makin berkembang dan bertumbuhnya blogger-blogger baru, maka semakin luas khasanah pemikiran orang-orang yang hebat. Kita […]

Read more
Blogroll

Bulletin

1. Put these awards into your blog. 2. Tag 5 friends. (Naya, Frozzy, Mas Noe, Kang Boed, Kang Guskar) 3. Links those friends. 4. Tell them about these awards. 1. Five things found in my bag : books, handsfree, money, uniform, a bottle of mineral water. 2. Five things found in my purse : KTP, […]

Read more
Blogroll

Confession seorang Huang

Pe-er ini diserahin sama orang gak bertanggung jawab ke saya: Trendy, Triana, Rieka. 1. Siapakah Huang? 2. Huang tuh pake kacamata, tinggi dan katanya sih ganteng dan punya senyum yang manis. Itu katanya! 3. Huang baru aja menyelesaikan sarjana ekonominya bulan September 2008! 4. Huang tuh penikmat kopi! Sekarang agak dikurangin frekuensinya! 5. Huang tuh doyan window […]

Read more