Confession seorang Huang


Pe-er ini diserahin sama orang gak bertanggung jawab ke saya: TrendyTrianaRieka.

1. Siapakah Huang?

2. Huang tuh pake kacamata, tinggi dan katanya sih ganteng dan punya senyum yang manis. Itu katanya!

3. Huang baru aja menyelesaikan sarjana ekonominya bulan September 2008!

4. Huang tuh penikmat kopi! Sekarang agak dikurangin frekuensinya!

5. Huang tuh doyan window shopping!

6. Huang tuh penikmat seni dan bercita-cita jadi pekerja seni!

7. Huang tuh pengen blognya sekondang seleb blog!

8. Huang tuh anaknya gemar bertanya dan mengganggu orang dengan pertanyaannya! Wakakaka..

9. Huang tuh belakangan baru diketahui alergi udang! tapi tetep aja nyantap masakan udang!

10. Huang tuh doyan barang tulisan SALE! SALE! Suka kalap dengan SALE!! Pisang SALE??!

 

dan sepertinya kurang deh kalo 10 alasan buat kenalan sama Huang getohhh

 

11. Huang tuh pengen ke pantai dan menikmati sunset!

12. Huang tuh pengen jadi trendsetter!

13. Huang tuh penyuka karakter monyet Yoyo & Cici. All about monkey!

14. Dan Huang itu ternyata statusnya belum menikah! dan belum punya pasangan! 😀

15. Huang tuh cerewet, bawel, doyan ngupil, suka ngayal, rada lemod!

16. Huang suka main ama anak balita!

17. Huang tuh penikmat Jengkol!

18. Selain tuh Huang nggak bisa bawa motor! Pengen belajar mobil ama motor! Ada pinjeman?!

19. Suka merasa disaingin sama cowok ganteng lainnya.. wakakak!!

20. Terakhir, Huang tuh takut sama Tuhan! *alim mode ON*

bonus: Huang pengen bahagiain mama baik dunia dan akhirat!

 

Sekarang pe-er ini saya lempar ke:

1. Farid Yuniar

2. Fenny

3. Ichanx

4. Mbak Audy

5. Jafis

6. Riky Kurniawan

7. Kak Bedul

8. Mbak Nits-Nuts

9. Maya Cendana

10. Zoel Chaniago

bonus: Sandra Dewi dan Agnes Monica (wakakakakakaka..)

Iklan

4 pemikiran pada “Confession seorang Huang

  1. Ping balik: PR Blogku naik lagi!!! : .:. F u n k y L o v e .:.

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s