BerandaBlogrollKoper : Esensi Persahabatan Narablog

Koper : Esensi Persahabatan Narablog

Author

Date

Category

KangBoed ngasih backlink?!

Huaa.. ternyata kang boed tersayang neh lagi nyicil award-award yang sempat dia dapet terus belum sempat dia kerjakan persyaratan dari award itu. Award kali ini temanya award persahabatan. Tema persahabatan mungkin sudah umum ditulis sama teman-teman narablog lain, namun apa kita benar merasa kenal sama sahabat kita itu?

Dalam dunia blog, setiap waktu selalu hadir narablog baru dengan ciri khas yang mereka tawarkan. Dan dalam hitungan minggu, blog merekapun sudah mendapat position dalam benak narablog lain setiap mau blogwalking. What amazed, bukan? Aku sendiri udah ngeblog hampir 3 tahun (bulan November nanti), bicara soal kontribusi apa yang udah aku kasih. Wahh ini masih jauh dari gambaran, karena blog Coffee Oriental sendiri muncul sebagai Official Personal Blogku. Isi yang bisa aku tawarin ya seputar keseharianku, bertemu dengan orang-orang yang unik sampai absurd, berhadapan sama peristiwa-peristiwa kecil dan sempat terlupakan tapi bermakna. Aku percaya blog Coffee Oriental ini sudah memiliki position tersendiri dalam benak narablog, entah itu dimasukkan dalam RSS, tautan blog, dan atau Reader. Selain itu makasih banyak juga sudah meluangkan waktunya untuk meninggalkan komentar sehingga blog Coffee Oriental ini ada interaksi, walaupun aku juga tahu ada beberapa yang lain lebih memilih sebagai looker :).

Esensi yang nggak bisa terpisahkan dalam diri: menulis dan berpikir.

~o~o~o~

Pertanyaan utama dari award persahabatan ini:

gambar1

Dari mana blog kalian berasal?

Asli buatan anak Palembang 😀

Kapan dilahirkan blog kalian?

November 2006. Blog awalku ada di blogspot karena aku merasa kurang nyaman sama dashboard di Blogspot jadi memutuskan untuk migrasi ke WordPress.com yang sifatnya masih gratisan.

Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian?

Writer block.

Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?

Yaa karena hanya ini yang aku bisa aku tawarkan dan bagikan, selain itu aku merasa nyaman sama blog Coffee Oriental.

Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu?

Coffee Oriental sempat mengalami pergantian template, walaupun template standar (maklum gratisan). Khusus template terakhir ini, aku pengen bikin sebuah brand dari banner yang aku bikin sendiri. Dengan tagline yang dapat dikenal sama narablog lain.

Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi?

Bikin first postingan dulu, lanjut melengkapi widget-widget yang unik.

Boleh nggak nambahin satu pertanyaan lagi??

Obsesi untuk blog ini?

Aku pengen ada orang yang berbaik hati mereview blog Coffee Oriental dan masuk dalam media cetak. Senang dan bangga aja begitu lihat gambar blog Coffee Oriental terpampang di majalah dan ditulis sama penulis yang hebat.

p.s : Award ini aku sebarkan sama semua narablog yang sudah mampir di blog Coffee Oriental. Makasih

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

8 KOMENTAR

  1. Selamat yaa… Moga makin eksis selalu n makin kerenz… Makasih udah mampir ke tempat saya… Salam hangat dan damai selalu…

    Huang : Makasih mbak Haryana 🙂

  2. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank sukses selalu yaaaak
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    Huang : Amin kang buat doanya 🙂

  3. sekarang kayanya sibuk mulu ya mas


    Huang : Gak kok kang 🙂 aku masih nyantai dalam blogging. Cuma kalo buat BW, kemarin kadang sebagai looker aja kang, trus pas akses blog kangboed itu loadingnya cukup lama di hosting yang berbayar ketimbang yang di wp.com. Belum lagi kan loading komentar2 dari fans kangboed itu juga cukup lama. Maaf yaa 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru