BerandaFiksiAku Minta Maaf

Aku Minta Maaf

Author

Date

Category

Guys, aku minta maaf kalo ada yang ngebuat kamu ngerasa ada ganjelan di hati. Mungkin, aku terlalu nyinggungin perasaan kamu atau ngebuat kamu merasa kalau aku nih orang yang menyebalkan dan harusnya gak ada di sekitar kamu.

Guys, sorrie banget kalo tuh yang ada di perasaan kamu. Namanya juga manusia, kadang aku juga ngerasa bosan buat hidup kayak gini trus. Aku pengen hidup yang dinamis, ceria, bahagia, tanpa ada suatu kepalsuan.

Maafin ya…
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakKonsep Tuhan
Artikulli tjetërBe a Better Man

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru