Fiksi

Aku Minta Maaf


Guys, aku minta maaf kalo ada yang ngebuat kamu ngerasa ada ganjelan di hati. Mungkin, aku terlalu nyinggungin perasaan kamu atau ngebuat kamu merasa kalau aku nih orang yang menyebalkan dan harusnya gak ada di sekitar kamu.

Guys, sorrie banget kalo tuh yang ada di perasaan kamu. Namanya juga manusia, kadang aku juga ngerasa bosan buat hidup kayak gini trus. Aku pengen hidup yang dinamis, ceria, bahagia, tanpa ada suatu kepalsuan.

Maafin ya…

Tentang Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

4 comments on “Aku Minta Maaf

  1. Semangat-semangat gan!!!!

  2. Sama-sama agan… 🙂

  3. kata yang sederhana namun sulit di ucapkan,
    keren gan

  4. MEUBEL JATI, JATI MEBEL, MEBEL JETI

    kata yang tak lekang dari mulut setiap manusia,,,,mantap agan,

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: