Aku Minta Maaf


Guys, aku minta maaf kalo ada yang ngebuat kamu ngerasa ada ganjelan di hati. Mungkin, aku terlalu nyinggungin perasaan kamu atau ngebuat kamu merasa kalau aku nih orang yang menyebalkan dan harusnya gak ada di sekitar kamu.

Guys, sorrie banget kalo tuh yang ada di perasaan kamu. Namanya juga manusia, kadang aku juga ngerasa bosan buat hidup kayak gini trus. Aku pengen hidup yang dinamis, ceria, bahagia, tanpa ada suatu kepalsuan.

Maafin ya…
Iklan

4 pemikiran pada “Aku Minta Maaf

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s