BerandaBlogrollKonsep Tuhan

Konsep Tuhan

Author

Date

Category

Jujur, aku gak terlalu bisa ngejelasin masalah agama. Tapi, di sini aku pengen bagi apa yang menjadi pandangan hidupku.

Konsep Tuhan tuh bermacam-macam. Misal untuk agama I punya konsep tentang Allah yang kayak gimana, trus agama K juga punya konsep Tuhan kalo Tuhan merupakan Juru Selamat, atau sama dengan agama B. Intinya, kita jadi “serba-salah” terhadap konsep Tuhan menurut ajaran agama kita sendiri.

Oke… daripada pusing-pusing, mendingan gini aja… lakukan yang terbaik menurut kamu. intinya kan sama.. misal, kalo semua agama mengajarkan untuk saling berbuat baik dengan kasih. Artinya? Udah bisa kamu tebak sendiri.

mmm… aku coba berpikir dengan menjauhkan norma-norma yang berlaku yang terkadang membuat aku “terkekang”. Kadang ngikuti norma-norma yang udah ada ngebuat aku ngerasa terbebani karena ini itulah. Sekarang nih, aku pengen jadi baik menurut pandanganku… whatever orang mau ngomongin aku apa, yang penting aku lakuin nih buat karmaku di masa depan sama tembus karmaku di masa lalu.
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakKonsep Desain
Artikulli tjetërAku Minta Maaf

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru