Hmmm…


Kemarin temenin Zam-Zam pergi beli dasi buat Ceremony nanti di Novotel. Rencananya beli di Palembang Square (PS). Yang pergi tuh aku, Randy, Zam-Zam, Aan, sama satu anak lage… aku lupa nanya namanya. Trus, tiba-tiba Randy nanya kalo dia lagi ngincer jaket IE-BE.. pas kami udah nyampe di counter IE-BE, ternyata tuh jaket udah gak ada lage. Jadi, Randy ngomong kalo neh mirip ama pacaran. Waktu kita lagi gak ada, eh dia malahan nonggol, dan sebaliknya, waktu kita ada… dia pergi begitu saja.

Uhm… masuk akal ya, jadi apa sih kesimpulannya? Kesimpulannya kalo pengen dapetin apa tuh cinta, ya kita kudu cepet. Siapa cepet dia yang dapet. Gitulah.

4 pemikiran pada “Hmmm…

  1. betul banget bos, sekali kita lengah maka akan disikat orang, hehe

    lam kenal
    Toko Furniture Jepara adalah perusahaan yang menjual berbagai macam barang-barang mebel, dan barang-barang furniture yang Berkualitas, Terlengkap, dan juga harga yang sangat murah, kunjungilah websate kami tokofurniturejepara.com siapa tau ada barang yang cocok. Dan Bagi anda yang berminat dengan barang-barang kami, Jangan lupa hubungi kami melalui (info tokofurniturejepara.com) maka anda akan bisa langsung memesan barang-barang furniture yang anda inginkan dengan kualitas yang sangat bagus, okey gans. :hehe: ….

    Kalau ada waktu jangan lupa mampir ke website kami yach!
    makasih sebelumnya.

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s