Hmmm…

Kemarin temenin Zam-Zam pergi beli dasi buat Ceremony nanti di Novotel. Rencananya beli di Palembang Square (PS). Yang pergi tuh aku, Randy, Zam-Zam, Aan, sama satu anak lage… aku lupa nanya namanya. Trus, tiba-tiba Randy nanya kalo dia lagi ngincer jaket IE-BE.. pas kami udah nyampe di counter IE-BE, ternyata tuh jaket udah gak ada lage. Jadi, Randy ngomong kalo neh mirip ama pacaran. Waktu kita lagi gak ada, eh dia malahan nonggol, dan sebaliknya, waktu kita ada… dia pergi begitu saja.

Uhm… masuk akal ya, jadi apa sih kesimpulannya? Kesimpulannya kalo pengen dapetin apa tuh cinta, ya kita kudu cepet. Siapa cepet dia yang dapet. Gitulah.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1719

3 tanggapan pada “Hmmm…

  1. betul banget bos, sekali kita lengah maka akan disikat orang, hehe

    lam kenal
    Toko Furniture Jepara adalah perusahaan yang menjual berbagai macam barang-barang mebel, dan barang-barang furniture yang Berkualitas, Terlengkap, dan juga harga yang sangat murah, kunjungilah websate kami tokofurniturejepara.com siapa tau ada barang yang cocok. Dan Bagi anda yang berminat dengan barang-barang kami, Jangan lupa hubungi kami melalui (info tokofurniturejepara.com) maka anda akan bisa langsung memesan barang-barang furniture yang anda inginkan dengan kualitas yang sangat bagus, okey gans. :hehe: ….

    Kalau ada waktu jangan lupa mampir ke website kami yach!
    makasih sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: