Be Yourself…


SHIT! Lagi-lagi diriku dimasukin virus yang sudah kubersihkan dengan pikiran positifku. Tapi, kenapa virus ini bisa muncul lagi? Selidik punya selidik, aku sedang berpikiran negatif tentang diriku. Tentang fisikku…

Ouch…ouch…ouch..

Chatting sore kemaren buat aku ngerasa minder sama penampilan aku, penampilan aku yang biasa-biasa saja, apalagi dengan berat badan yang gak ideal.. (Yuck.. aku muak pake konotasi berat badan yang gak ideal… seharusnya pake aja kerempeng… tuh lebih manusiawi!! Hahaha)

Aku jadi teringet ama omongan Mas Bagus, katanya kalo Sang Budha pernah berkata kalo manusia yang cantik, jelek tuh gak lebih dari kantong kulit yang busuk. Artinya, apa cantik dan cakep itu akan digunain lagi pas kamu udah gak ada lage di dunia? Toh, ujung-ujungnya jadi tengkorak. Jadi, berusaha untuk nerima semuanya, yang penting menjadi baik menurut pandangan sendiri. Whatever lah orang mo ngomong apa.. whatever..whatever..

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s