BerandaBlogrollBe Yourself…

Be Yourself…

Author

Date

Category

SHIT! Lagi-lagi diriku dimasukin virus yang sudah kubersihkan dengan pikiran positifku. Tapi, kenapa virus ini bisa muncul lagi? Selidik punya selidik, aku sedang berpikiran negatif tentang diriku. Tentang fisikku…

Ouch…ouch…ouch..

Chatting sore kemaren buat aku ngerasa minder sama penampilan aku, penampilan aku yang biasa-biasa saja, apalagi dengan berat badan yang gak ideal.. (Yuck.. aku muak pake konotasi berat badan yang gak ideal… seharusnya pake aja kerempeng… tuh lebih manusiawi!! Hahaha)

Aku jadi teringet ama omongan Mas Bagus, katanya kalo Sang Budha pernah berkata kalo manusia yang cantik, jelek tuh gak lebih dari kantong kulit yang busuk. Artinya, apa cantik dan cakep itu akan digunain lagi pas kamu udah gak ada lage di dunia? Toh, ujung-ujungnya jadi tengkorak. Jadi, berusaha untuk nerima semuanya, yang penting menjadi baik menurut pandangan sendiri. Whatever lah orang mo ngomong apa.. whatever..whatever..

Deddy Huanghttps://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakTerjebak Lembah Terlarang
Artikulli tjetërPensiun Muda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru