Sailful Malook


Buku yang “berisi” dan buku kedua dari sekian yang pernah aku baca dan yang membuat aku tercengang (buku pertama Soulmate.com). Setelah aku baca keseluruhan isi cerita ini, satu yang aku dapet. Suatu ketegaran dan patut dicontoh. Seorang Jasmine yang aku rasa dia berjodoh dengan Saiful Malook yang akhirnya dia menjadi gila karena keluarganya meninggal (adiknya meninggal karena disiksa sama mertua akibat lama bayar mahar).

Fiuh.. sebenernya bukan itu, hanya apa yang dialami si tokoh seperti yang aku alami juga. Aku kehilangan kontak dengan ‘teman’ di maya. Apa mungkin aku harus ngikutin jalan-nya Jasmine buat ngirim petisi ke Keraton Jogjakarta? buat nemuin tuh orang?

Entahlah aku harus bagaimana…

N.B: barusan aku chat ama seseorang yg pernah bertemu dia, aku coba minta bantuan dia buat cari ‘dia’. Tapi jawabannya yang aku terima.. Tuh orang gak bisa di hubungin. Entalah apa alasannya…

Well… sepertinya aku harus realistik, kalo selama ini dia hanya bayang semu yang pernah menghiasi waktuku yang tidak lama.

Satu pemikiran pada “Sailful Malook

  1. Salam kenal ya,

    Wah ternyata banyak juga ya yang sempet terperangkap dalam semunya cinta. Tapi percayalah, itu adalah bagian dari rencana Tuhan. Tuhan tahu benar, apa yang terbaik untuk kita.
    KHAWAB SUCHA HOJAIGA!!!

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s