BerandaBlogrollSailful Malook

Sailful Malook

Author

Date

Category

Buku yang “berisi” dan buku kedua dari sekian yang pernah aku baca dan yang membuat aku tercengang (buku pertama Soulmate.com). Setelah aku baca keseluruhan isi cerita ini, satu yang aku dapet. Suatu ketegaran dan patut dicontoh. Seorang Jasmine yang aku rasa dia berjodoh dengan Saiful Malook yang akhirnya dia menjadi gila karena keluarganya meninggal (adiknya meninggal karena disiksa sama mertua akibat lama bayar mahar).

Fiuh.. sebenernya bukan itu, hanya apa yang dialami si tokoh seperti yang aku alami juga. Aku kehilangan kontak dengan ‘teman’ di maya. Apa mungkin aku harus ngikutin jalan-nya Jasmine buat ngirim petisi ke Keraton Jogjakarta? buat nemuin tuh orang?

Entahlah aku harus bagaimana…

N.B: barusan aku chat ama seseorang yg pernah bertemu dia, aku coba minta bantuan dia buat cari ‘dia’. Tapi jawabannya yang aku terima.. Tuh orang gak bisa di hubungin. Entalah apa alasannya…

Well… sepertinya aku harus realistik, kalo selama ini dia hanya bayang semu yang pernah menghiasi waktuku yang tidak lama.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

1 KOMENTAR

  1. Salam kenal ya,

    Wah ternyata banyak juga ya yang sempet terperangkap dalam semunya cinta. Tapi percayalah, itu adalah bagian dari rencana Tuhan. Tuhan tahu benar, apa yang terbaik untuk kita.
    KHAWAB SUCHA HOJAIGA!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru