Kreatif?

Author

Date

Category

Mmm… tadi pas mo siap-siap ngajar, Nike ama Pak Bana lagi ngomongin soal blog gitu. Inti yang aku dapet tuh tentang desain blog. Fiuh-fiuh.. sedikit menguping.. hehe.. sebenernya obrolan mereka tuh menarik, tapi buat aku sakit kepala? (terlalu hiperbolis ya, tapi emang tuh yg aku rasain). Aku tuh excited banget kalo udah nyangkut desain atau yg menjurus ke hobi. Ya… dalam pikiran aku, mereka bisa kok aku gak bisa, gitu loh… nyebelin kan intinya.

Makanya, pas mereka bahas tentang desain blog yg keren2.. aku juga pengen blog aku juga kayak gitu. Tapi, sekali lagi.. duh napa ya blogs aku jadi kayak gini.. Entah apa yang salah. Bingung…

Ada yg mo bantu?

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetërSailful Malook

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru