Kreatif?


Mmm… tadi pas mo siap-siap ngajar, Nike ama Pak Bana lagi ngomongin soal blog gitu. Inti yang aku dapet tuh tentang desain blog. Fiuh-fiuh.. sedikit menguping.. hehe.. sebenernya obrolan mereka tuh menarik, tapi buat aku sakit kepala? (terlalu hiperbolis ya, tapi emang tuh yg aku rasain). Aku tuh excited banget kalo udah nyangkut desain atau yg menjurus ke hobi. Ya… dalam pikiran aku, mereka bisa kok aku gak bisa, gitu loh… nyebelin kan intinya.

Makanya, pas mereka bahas tentang desain blog yg keren2.. aku juga pengen blog aku juga kayak gitu. Tapi, sekali lagi.. duh napa ya blogs aku jadi kayak gini.. Entah apa yang salah. Bingung…

Ada yg mo bantu?

Iklan

Feel free to share you idea.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s