Semangat Buku

Dulu pas SD, aku suka banget beli buku pelajaran, entah tuh beli yang bekas ato baru (tapi rata-rata beli yang bekas, karena waktu SD tuh bukunya masih sama kurikulumnya, bukan kayak sekarang khan). Trus, pas masuk smp, aku juga masih doyan buat beli buku. Minta duit sama mama buat shopping ke Gramed… hehehe… Eh.. udah masuk SMA, masih tetep sama, tapi agak dikurangi, maksudnya beli yang menurutku penting aja. Dan sekarang udah masuk Kuliah… wedew… tambah parah. Gak punya buku… paling atas ancaman dari si dosen kalo wajib punya buku. Hueheuheu…

Alasannya simpel, males bawa soalnya kalo bawa biasanya sering dipinjemin. Bawanya susah-susah eh malahan dipinjemin. Pa lagi yang namanya kuliah, bawa aja binder ama pena. Udah deh cukup buat belajar.
Tapi pikir-pikir.. mo pinter koq males beli buku dan males baca ya??
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1719

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: