BerandaBlogrollSemangat Buku

Semangat Buku

Author

Date

Category

Dulu pas SD, aku suka banget beli buku pelajaran, entah tuh beli yang bekas ato baru (tapi rata-rata beli yang bekas, karena waktu SD tuh bukunya masih sama kurikulumnya, bukan kayak sekarang khan). Trus, pas masuk smp, aku juga masih doyan buat beli buku. Minta duit sama mama buat shopping ke Gramed… hehehe… Eh.. udah masuk SMA, masih tetep sama, tapi agak dikurangi, maksudnya beli yang menurutku penting aja. Dan sekarang udah masuk Kuliah… wedew… tambah parah. Gak punya buku… paling atas ancaman dari si dosen kalo wajib punya buku. Hueheuheu…

Alasannya simpel, males bawa soalnya kalo bawa biasanya sering dipinjemin. Bawanya susah-susah eh malahan dipinjemin. Pa lagi yang namanya kuliah, bawa aja binder ama pena. Udah deh cukup buat belajar.
Tapi pikir-pikir.. mo pinter koq males beli buku dan males baca ya??
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakPengennya?
Artikulli tjetërBus ‘Kota’ for Girl

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru