BerandaBlogrollBus 'Kota' for Girl

Bus ‘Kota’ for Girl

Author

Date

Category

Beberapa hari yang lalu, pas aku nonton berita (lupa channel mana). Di situ ngebahas tentang Riau yang udah ada bus khusus buat cewek. Wow… Selangkah lebih maju khan? Aku pikir, pinter juga orang sana sampe kepikir ke situ. Apa lage katanya sopir bus gak ngejer setoran alias walaupun penumpangnya dikit gak papa yang penting nyaman, ada AC-nya pula.

Efek sampingnya:
– Ngurangi tindak kriminal di bus khususnya buat cewek
– Ngurangi tindak pelecehan (seksual) khususnya buat cewek (cowok mah mana ada yang di lecehin seksualnya… hehe)
– Ngurangi tangan-tangan usil yang suka ngegoda, iseng nempel-nempel, ato iseng jawil-jawil pantat pas lagi berhimpitan
– de el el


Tapi sayangnya bus kota ini baru ada 5 unit dan dioperasiin sama sopir plus keneknya tuh cowok. Muncullah pertanyaan baru lage… Napa gak sekalian cewek aja yang ngoperasiin? Trus… Kapan donk pemerintah Kota Palembang juga kayak ngikutin jejak Kota Riau?

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakSemangat Buku
Artikulli tjetërJust Imagine #2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru