Bus ‘Kota’ for Girl

Beberapa hari yang lalu, pas aku nonton berita (lupa channel mana). Di situ ngebahas tentang Riau yang udah ada bus khusus buat cewek. Wow… Selangkah lebih maju khan? Aku pikir, pinter juga orang sana sampe kepikir ke situ. Apa lage katanya sopir bus gak ngejer setoran alias walaupun penumpangnya dikit gak papa yang penting nyaman, ada AC-nya pula.

Efek sampingnya:
– Ngurangi tindak kriminal di bus khususnya buat cewek
– Ngurangi tindak pelecehan (seksual) khususnya buat cewek (cowok mah mana ada yang di lecehin seksualnya… hehe)
– Ngurangi tangan-tangan usil yang suka ngegoda, iseng nempel-nempel, ato iseng jawil-jawil pantat pas lagi berhimpitan
– de el el


Tapi sayangnya bus kota ini baru ada 5 unit dan dioperasiin sama sopir plus keneknya tuh cowok. Muncullah pertanyaan baru lage… Napa gak sekalian cewek aja yang ngoperasiin? Trus… Kapan donk pemerintah Kota Palembang juga kayak ngikutin jejak Kota Riau?

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1714

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: