Bus ‘Kota’ for Girl


Beberapa hari yang lalu, pas aku nonton berita (lupa channel mana). Di situ ngebahas tentang Riau yang udah ada bus khusus buat cewek. Wow… Selangkah lebih maju khan? Aku pikir, pinter juga orang sana sampe kepikir ke situ. Apa lage katanya sopir bus gak ngejer setoran alias walaupun penumpangnya dikit gak papa yang penting nyaman, ada AC-nya pula.

Efek sampingnya:
– Ngurangi tindak kriminal di bus khususnya buat cewek
– Ngurangi tindak pelecehan (seksual) khususnya buat cewek (cowok mah mana ada yang di lecehin seksualnya… hehe)
– Ngurangi tangan-tangan usil yang suka ngegoda, iseng nempel-nempel, ato iseng jawil-jawil pantat pas lagi berhimpitan
– de el el


Tapi sayangnya bus kota ini baru ada 5 unit dan dioperasiin sama sopir plus keneknya tuh cowok. Muncullah pertanyaan baru lage… Napa gak sekalian cewek aja yang ngoperasiin? Trus… Kapan donk pemerintah Kota Palembang juga kayak ngikutin jejak Kota Riau?

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s