Blogroll

Ada Pelangi



Senin kemarin, pas udah selesai ngajar kira-kira ampir jam 6 sore tuh ada pelangi. Duh… benda yang dari dulu pengen aku lihat lage, soalnya kan sekarang jarang bisa lihat pelangi (mungkin pelanginya malu ya.. hehe).. Eh, ternyata Nike manggil aku suruh liatin ada pelangi.. Cihuy deh.. dengan cepet aku ngeluarin hape.. dan motret.. Tapi.. ternyata ada yang ngebuat aku janggal… aku baru nyadar pas pindahin dari hape ke komputer…

Perihal Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

2 comments on “Ada Pelangi

  1. Dedee Huang

    wew.. cepet jg dikau ngekomen.. hehe..

    gak tau tuh tuh bayangan apa..
    oke.. tak kutunggu foto2ny.. hehe

  2. bayangan apa ya???tapi foto pelanginya buat aku iri dehh kapan ya aku juga bisa dapet foto seperti itu tunggu aja ku pasti bisa dapet foto yang seperti itu hehehehehe

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: