Ada Pelangi


Senin kemarin, pas udah selesai ngajar kira-kira ampir jam 6 sore tuh ada pelangi. Duh… benda yang dari dulu pengen aku lihat lage, soalnya kan sekarang jarang bisa lihat pelangi (mungkin pelanginya malu ya.. hehe).. Eh, ternyata Nike manggil aku suruh liatin ada pelangi.. Cihuy deh.. dengan cepet aku ngeluarin hape.. dan motret.. Tapi.. ternyata ada yang ngebuat aku janggal… aku baru nyadar pas pindahin dari hape ke komputer…
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1714

2 tanggapan pada “Ada Pelangi

  1. wew.. cepet jg dikau ngekomen.. hehe..

    gak tau tuh tuh bayangan apa..
    oke.. tak kutunggu foto2ny.. hehe

  2. bayangan apa ya???tapi foto pelanginya buat aku iri dehh kapan ya aku juga bisa dapet foto seperti itu tunggu aja ku pasti bisa dapet foto yang seperti itu hehehehehe

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: