Pria Ganteng Butuh Perawatan Dengan Shinzu’i Ume


Celingak celinguk melihat deretan perawatan kecantikan di lorong supermarket. Hampir 15 menit saya kebingungan dengan rangkaian perawatan kecantikan terutama untuk kulit. Jujur saja ya ada rasa gengsi dong, laki masa lihatnya perawatan kecantikan? Cuma tepis saja kalau saya kan memang lagi kebingungan cari produk buat menyelesaikan problem kulit kering saya akibat keseringan kena matahari 😆

“Ada yang bisa dibantu, kak?”

Wih.. kawaii, batin saya bilang ini mbak SPG nya memang datang di waktu yang tepat mirip sinetron.

“Mbak mau cari produk buat putihin kulit! Nih tangan saya udah hitam belang bekas matahari.”

Mbak SPG nya tiba-tiba nyenggir habis dengan jawaban saya. Tuh kan, saya dibikin deg-deg an sama gerak-gerik mbak SPG. Masa cowok harus tampil kudel? Bukannya sekarang cewek senang sama cowok yang tampil wangi dan putih ya. Sebagai cowok masa kini dan masa depan, pastinya kita juga harus punya penampilan yang fresh dan kulit sehat. Kasian juga sama kulit kita kalau keseringan di bawah terik matahari pastinya butuh dimanja. Ya #PriaGantengButuhDimanja kira-kira saya bakalan dibantu kagak ya?

“Kak, coba aja produk dari Shinzu’I Ume. Nah berhubung kakak pengen punya kulit putih. Saya kasih tips cantik buat coba aja produk body scrub dan body lotionnya”

Harganya lagi promo. Asik!

Harganya lagi promo. Asik!

Memang kalau lagi di supermarket enaknya tanya sama SPG karena mereka lebih kuasai produk, dan pastinya bikin kita langsung bawa ke kasir 😆 #PriaManjaButuhDibantu

“Coba aja kak Shinzu’I Ume Body Scrub Adzuki Beans dan Shinzu’I Ume Body Lotion kak.” Saya disodorkan dua produk Shinzu’I warna merah. Biasanya saya langsung buka tutup untuk cium wangi produk. Good! Walau produknya untuk remaja, ternyata wangi dari Shinzu’I Ume jenis Iseiya harumnya segar dan tidak menyengat.

Shinzu’I bukanlah produk baru di pasar kecantikan Indonesia. Berasal dari Jepang, awal luncur sebagai sabun pencerah kulith dengan kandungan utama Herba Matsu Oil. Pastinya produk Shinzu’I ini sudah melewati uji dermatologis dan aman untuk dipakai. Tidak berapa lama, Shinzu’I pun mengembangkan produk perawatan kulit dan tubuh seperti sabun mandi, sabun cair, body scrub, body lotion dan sabun pencuci wajah.

Siapa sih yang tidak mau punya kulit putih dan cerah? Kalau ditanya ke cewek tentunya semua jawab mau. Tapi coba tanyanya ke cowok, bisa mau bisa juga tidak. Ya kali.. cowok! Cuma ternyata produk Shinzu’I ini bisa juga digunakan untuk cowok. Jaga penampilan kan wajib, biar tetap dilirik sama Ume-Chan!

“Kok Shinzu’I ada varian Ume nya sih mbak?”

Ternyata Shinzu’I Ume punya 5 varian wangi mulai dari Ayumi (pink) yang aromanya lebih lembut. Keiko (ungu) aromanya lebih elegan namun agak kuat. Yozora (orange) aromanya bikin netral tapi bikin pengen cium lagi (nah loh). Iseiya lebih segar dan kesannya energik karena warna merah. Terakhir, Hatsune aromanya juga kuat dan bikin adem. Dari lima varian tersebut, saya merasa lebih cocok sama aroma Iseiya karena fresh dan tidak terlalu girly 😆

Makanya Shinzu’I Ume berbeda dengan Shinzu’I keluaran sebelumnya, karena Shinzu’I Ume ini punya kandungan Adzuki Beans atau kacang merah kecil untuk produk body scrub.

Shinzu’I Ume Adzuki Beans Body Scrub

Produk berukuran 100 gr ini bentuknya compact, tidak terlalu besar jadi kalau kita mau bawa untuk travelling pun masih bisa. Shinzu’I Ume Body Scrub Adzuki Beans ini punya desain kemasan yang ramping dan nyaman digenggam. Dengan dominan warna merah dan bunga sakura, pastinya kita sudah bisa menebak kalau produk body scrub ini punya kandungan ekstrak bunga sakura.

Body scrub sendiri sering dipakai untuk membersihkan sel-sel kulit mati yang membuat kulit kita lebih sehat dan berkilau. Shinzu’I Body Scrub merupakan varian lulur mandi yang bisa digunakan dalam kondisi basah atau kering. Apalagi dengan kandungan Sakura Flower Extract tentunya membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam dan tampak kenyal. Selain itu, kandungan Herba Matsu Oil pun membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap. Pastinya dua kandungan luar biasa ini menjawab kebutuhan saya untuk mencari produk kulit yang aman dan tetap sehat.

“Enak loh kak, apalagi ada scrubnya bikin kulit kakak lebih kinclong!”

Belang yang ada di tangan saya didapat dari sengatan matahari. Biasanya saya rutin lulur badan di tempat refleksi karena ada terapis yang membantu untuk mengoleskan di seluruh tubuh. Apalagi selain punya kandungan seperti yang sudah saya sebutkan, Shinzu’I Body Scrub ini juga punya kandungan Adzuki Beans yang membantu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan pori-pori dengan cara menarik keluar pori tersumbat.

Selain itu, ada beras Jepang yang memiliki fungsi melembutkan dan mencerahkan kulit agar tampak lebih putih alami. Produk Shinzu’I Body Scrub ini jangan takut akan jatuh karena dari tekstur scrub kental dan cocok untuk dipraktekkan sendiri. Aroma Iseiya tercium lembut dan padat. Saat dibuka, ternyata di dalamnya juga dilapisi oleh aluminium steril yang membuat kita lebih aman. Butir-butir kecil berwarna merah yang punya kandungan Adzuki Beans ini tentunya mampu mengangkat sel-sel mati dan menghaluskan kulit kita. Uhhh.. saya sudah tidak sabar untuk mencoba.

Apalagi Shinzu’I Adzuki Beans Body Scrub ini mengandung saporin, zat yang memberikan busa alami untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori. Cara kerjanya dengan menarik keluar kotoran dan bakteri penyumbat pori. Adzuki Beans juga mengandung protein dan potasium yang bermanfaat menutrisi kulit dan melembutkan kulit, meningkatkan kelembutan kulit dan membuat kulit menjadi lebih bercahaya. Beras Jepang sendiri punya khasiat membersihkan, mencerahkan, melembutkan dan menghilangkan noda hitam pada kulit.

Shinzu’I Body Scrub juga terbuat dari bahan alami berkualitas yang mana tidak perlu air untuk membilas serta cocok untuk semua jenis kulit. Pada saat saya mencoba menggunakan body scrub saya merasakan kalau scrubnya kerasa dan langsung saja saya olehkan di tangan dan kaki. Selanjutnya, kita tinggal menggosok sampai keluarlah kotoran bekas kita gosok. Sepintas kotoran akan berwarna yang menandakan kalau kulit kita sedang di angkat sel-sel matinya.

Kayaknya gak ada yang beda? Ya iyalah baru juga dipake

Selesai digosok, kesan tangan saya lebih lembut dan wangi sesuai dengan apa yang diiklankan. Bahwa Shinzu’I Ume Body Scrub ini mengandung moisturizer yang tinggi, jadi bakal sangat aman untuk digunakan apalagi kalau kita rutin 1 minggu 2 kali biasanya hasil akan langsung tampak. Ya jelas kalau penggunaan baru pertama kali beli, tentunya warna kulit di tangan kita jadi lebih akan sama. Tekstur scrubnya berwarna putih dengan butir-butir kecil berwarna merah. Saya sendiri menggunakannya dengan cara dioleskan ke permukaan tangan kemudian digosok sampai kering dan mengeluarkan kotoran scrub dengan sendirinya.

Selesai dibersihkan, sudah mulai terasa kulit tangan saya terasa lebih halus dan wangi aroma Iseiya-nya melekat seperti saya baru habis dari spa mewah. Tips cantik dari saya untuk penggunaan Shinzu’I Body Scrub ini layaknya satu minggu untuk dua kali, tapi kalau kamu mau lebih dari itu juga tidak masalah. Siapa tahu dengan menggosok lebih sering peluang menangnya juga lebih besar. Eh!

Shinzu’i Ume Body Lotion

Sebenarnya, untuk lebih maksimal kulit kita lebih halus dan terjaga. Kita juga bisa menggunakan tetap menjaga kulit kita dengan penggunaan Shinzu’I Ume Body Lotion yang memiliki kandungan UV Protection. Cocok sekali untuk kulit kita yang kering dan sering terkena sinar matahari pastinya kita kepengen kulit tetap terjaga. Tekstur dari Shinzu’I body lotion ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket setelah kita menggunakannya. Aroma Iseiya yang harum dan segar membuat saya tambah percaya diri untuk beraktifitas.

Varian botol yang saya beli pun memiliki ukuran 210 ml dengan bentuk botol seperti para pria menyebutnya kalau ada cewek cantik berbodi aduhai maka disebut sebagai bodi gitar spanyol. Sungguh memikat hati. Walau botolnya cukup besar, kita bisa memindahkan sebagian isi ke botol dengan ukuran kecil, tujuannya agar lebih mudah dibawa ke mana saja dan ringan.

Cara pemakaian body lotion juga sangat gampang. Cukup tuangkan di telapak tangan secukupnya, kemudian usap secara rata di bagian kulit kita yang ingin dilindungi. Biasanya pemakaian body lotion digunakan setelah habis mandi dan akan lebih optimal apabila digunakan dua kali sehari sesuai petunjuk dari balik botol Shinzu’I Ume Body Lotion. Penggunaan yang rutin tentunya akan melindungi kulit sekaligus memberikan nutrisi kelembaban agar saat aktifitas kulit kita tidak tampak kering.

Berhubung saya sudah mulai sadar akan pentingnya memutihkan kulit. Mulai lah saya mencari informasi bagaimana tips memutihkan kulit. Pastinya saya tidak mau kulit saya menjadi lebih kusam, dan begitu ditawarkan produk Shinzu’I Body Lotion saya melihat kandungannya memiliki moisturizer yang tinggi sehingga tidak membuat kulit kering. Apalagi wanginya juga awet dan tahan lama. Sama seperti Shinzu’i Ume Body Scrub, jenis body lotion pun juga memiliki kandungan Herba Matsu Oil dan Sakura Flower Extract. Kita tidak perlu khawatir kalau produk yang dibeli punya berbeda manfaat. Manfaatnya tetap sama, yang membedakan jenis dan fungsinya lebih membuat kulit bersih kita tampak putih. Ganbatte!

Beauty Tips Buat Para Cowok

Mencari produk perawatan diri itu memang tidak mudah, apalagi dengan pilihan yang beragam. Bagi saya cowok, jarang ada cowok yang juga perhatikan menjaga penampilan. Cuma, tidak ada salahnya juga kalau sebagai cowok ikut menjaga penampilan agar cewek kalau lihat pun juga merasa betah. Produk perawatan diri tentunya agar menjaga kulit bersih dan wangi. Dalam kesempatan ini, saya mau ajak para cowok untuk juga peduli sama kesehatan kulit kalian. Apalagi kalau kita yang aktifitas di lapangan, pastinya kulit langsung tersengat matahari yang bikin jadi kering dan belang. Cuma jangan sampai terlalu berlebihan dalam perawatan kesehatan kulit, selama kulit kita tetap halus, wangi dan bersih itu sudah cukup. Nanti takutnya orang salah kira, kirain cewek. Nah loh…

Contohnya, saya menggunakan beberapa produk perawatan diri karena aktifitas di luar membuat kulit sudah stress. Maka sangat wajar kalau kita memberi perawatan kulit agar kembali segar dan tidak tampak kusam. Produk Shinzu’I Body Scrub Adzuki Beans dan Body Lotion ini ternyata menjawab kebingungan saya di lorong supermarket. Bahwa sebagai cowok, kita juga memerlukan menjaga kulit tetap sehat dan cerdas memilih produk. Awalnya saya ragu tapi begitu mendengar penjelasan dari SPG menawarkan produk Shinzu’I saya pun merasakan kalau produk ini lembut dan tidak lengket. Saran saya, rajin-rajin pakainya biar hasil lebih maksimal 😆 :mrgreen:

Jadi kamu sudah merasa ganteng walau belum pakai Shinzu’i Ume Body Scrub dan Body Lotion?!

Must Try and You’ll Never NAY!

Arrigatou! buat kalian Ume-chan yang pengen tahu lebih lanjut soal produk Shinzu’i Ume seperti Body Lotion dan Body Scrub bisa langsung cek sosial media Shinzu’i di :
Like Fanpage Facebook: Shinzu’i Ume Indonesia
Follow Instagram: @shinzuiume_id
Follow Twitter: @shinzuiume_id

Iklan

29 pemikiran pada “Pria Ganteng Butuh Perawatan Dengan Shinzu’i Ume

Feel free to share you idea.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.