Kancing Baju

I love you, mama…

Udah cukup lama baju ngajarku (yang warnanya koneng2 itu loh.. yang katanya… abis deh.. hehe) kancingnya tuh copot. Satu copot di lengan tangan, dan satunya lage di kancing paling atas. Kemaren pas mama lagi gosok baju, aku minta tolong ama mama buat jahitin (karena kalo aku jahit tuh gak rapi.. hehe… maklum cowok.. yuuu). Langsung aja mama nyuruh aku ambil jarum trus benang dan nyuruh aku masukin benangnya ke jarum.

Sekarang, waktu aku mo pake baju ngajarku tuh… huhuhuhuhu… aku jadi terharu ngeliat jahitannya, kenceng. Dan langsung teringat ama mama… terharu banget ama mama… sekarang aku nyaman deh pake baju ngajarku… tenkyu mama…. mwah.. mwah…
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1719

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: