Blogroll

Kancing Baju


I love you, mama…

Udah cukup lama baju ngajarku (yang warnanya koneng2 itu loh.. yang katanya… abis deh.. hehe) kancingnya tuh copot. Satu copot di lengan tangan, dan satunya lage di kancing paling atas. Kemaren pas mama lagi gosok baju, aku minta tolong ama mama buat jahitin (karena kalo aku jahit tuh gak rapi.. hehe… maklum cowok.. yuuu). Langsung aja mama nyuruh aku ambil jarum trus benang dan nyuruh aku masukin benangnya ke jarum.

Sekarang, waktu aku mo pake baju ngajarku tuh… huhuhuhuhu… aku jadi terharu ngeliat jahitannya, kenceng. Dan langsung teringat ama mama… terharu banget ama mama… sekarang aku nyaman deh pake baju ngajarku… tenkyu mama…. mwah.. mwah…

Perihal Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

0 comments on “Kancing Baju

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: