BerandaBlogrollGive Thanks

Give Thanks

Author

Date

Category

givethan.gifBeberapa temen nanya ke aku (apa lagi wong keuangan. :p) tentang dikitnya fulus yang kuterima buat triwulan kali neh atau dikitnya jadwal ngajarku di PCT (baca: PalComTech). Well, aku mengiyakan dan juga tidak meng-idak-kan dunk tentunya. Secara angkatan 14 memang sedikit jumlahnya.

Bukan karena dikitnya jadwal ngajarku yang cuman dateng ke PCT tuh senin dan jumat aja atau jumlah fulus yang diterima tuh “pas-pas”. Ada hikmah yang aku dapetin buat triwulan ini. Banyak waktu luang di luar waktu ngajar buat aku belajar tentang kepribadian dan ngerasain kerinduanku sama Tuhan. Dan terakhir, aku mengerti siapa teman dan bukan teman di lingkunganku (terutama kampus).


Cuman karena buat adaptasi dengan diriku yang “baru” buat aku jadi agak sensitif. Dulu misalnya ada orang yang bercanda denganku atau yang memojokkanku, aku terima. Tapi untuk saat neh aku gak lagi. Aku langsung mengkontan diri mereka gak itu cewek atau cowok. 1 minggu yang lalu aku kontanin seorang cewek di Bank Lippo Atmo, karena dia “usil” mo liat jumlah rekening di tabunganku dan sampe sekarang gak aku tegor tuh cewek. Lalu ada juga cowok rada sissy sih dia tuh mukul meja pake ranting waktu aku lagi makan, otomatis sensiku naik dan aku marah. Eh dianya nyolot dan ngomong: Ah.. apa dia seh.. (aku sendiri agak takut dengan perubahan ini). Tapi kupikir, wat de hel who u r? Dari beberapa contoh neh ngebuat mata hatiku terbuka tentang siapa teman sebenarnya dan bukan teman.

Seorang buddy onlineku ngomong kalo diriku udah berubah dan aku harus tetep bertahan dalam jalurku saat neh. Sudah cukup aku ngikutin apa yang mereka mau, dan sekarang mereka harus ngikutin apa yang aku mau.

Mm… OOT kali ya :p … hehe.. tentang fulus yang aku terima. Hei… udah tipis neh kantong.. haha..

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru