Kasian nih cowo

dsc00166.jpg

Udah lihat kan iklan Kartu AS-Telkomsel yang baru? yang promo Setelah Menit Ke-2, Gratis 3 Menit Ke Semua Operator? Oke, saya bukannya membahas tentang maraknya perang tarif yang makin sengit dan kadang saya ketawa sendiri lihat versi iklan yang saling ngotot-ngototan. Intinya saling sindir dan merasa paling “Ter-murah”.
Sulit sekali cari versi lewat Uncle Google (atau karena saya yang belum beruntung ya? hehe) makanya saya sengaja jepret dari koran Kompas (tanggalnya lupa).

Oke, yang ingin saya pelorotin adalah si cowok! Kenapa? iidih.. nih cowok kok mau-maunya sih terima tawaran iklan? sampai mukanya ditutupin kayak gitu? Apa nih cowok matanya gede? hidungnya pesek? atau mulutnya kayak Tukul? atau gimana? Dari segi periklanan, saya tidak mendapat makna dari iklan yang dibuat, kecuali rasa kasihan sama si cowok. Padahal model rambutnya yang spike itu udah keren.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1725

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: