BerandaBlogrollSaya dan "Rafflesia"

Saya dan “Rafflesia”

Author

Date

Category

saya-dan-rafflesia.jpg

16/03/08 – Saya dan keluarga (mama dan kakak ditambah temannya mama) lagi iseng buat hunting perumahan. Ya, perumahan sekarang lebih kontemporer dengan desain yang minimalis. Perumahan yang kami kunjungi merupakan perumahan elite tapi letaknya tidak fleksibel alias jauh (menurut kami) karena susah buat kami untuk aktivitas. Perumahan Bukit Rafflesia, harga yang ditawarkan cukup murah kisaran 200-300juta (wow cukup murah kan? wakakaka…). Konsep perumahan ini udah ada di kota-kota besar kayak Bandung. Di mana semuanya terfokus di perumahan itu, fasilitas yang ditawarkanpun cukup menggiurkan. Di sana ada ruko, taman asri, kolam renang, sport hall. Well, fasilitas seperti ini memang dirancang bagi orang yang pengen habisin waktu tua mereka, karena suasananya tenang dan jauh dari kota yang identiknya jarang ketemu lahan kosong untuk dibuat perumahan kayak ini.
Saya sempat memotret tiba-tiba narsis sayapun muncul :p, karena kepengen punya rumah idaman. Semoga kalau ada rejeki yang lebih rumah idamanku akan terwujud. Amin.
Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru