BerandaReviewRM. Solaria

RM. Solaria

Author

Date

Category

Sabtu (05/04/08), saya dan keluarga sedang diskusi tentang tempat makan malam itu. Balik lagi karena susah untuk memutuskan, palingan kata yang keluar itu… ya terserah… Akhirnya coba suasana makan malam di mall dan kita putuskan untuk makan di Solaria PIM. Tempat ini selalu penuh dan untungnya ada meja kosong untuk saya dan keluarga.

Oke… kesimpulannya saja dari segi pelayanannya sungguh mampus lambreta banget! kita sampai jam 7.30 dan baru setelah saya tanya dan sempat ancam kalau tidak datang pesanan dibatalin! Kita tunggu dengan pengharapan setiap pelayan yang lagi bawa nampan itu adalah pesanan kita atau setidaknya minuman yang kami pesan itu dapat dikasih dulu karena sudah haus.. Eh ternyata satu jam kemudian pesanan baru datang dan begonya pelayan pesanan kita itu salah! Jengkolin banget.. Shit happen..

Deddy Huanghttps://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakRM. Pindang Meranjat Ibu Ucha
Artikulli tjetërKosakata Baru

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru