Blogroll

Penampilan Oke


Seberapa pentingkah penampilan itu?

Tadi pagi waktu saya ke toilet kampus, ternyata ada Joni, teman seangkatan. Si Joni sibuk sekali rapiin rambutnya, kalau saya lihat rambutnya tidak ada masalah. Iseng saya ngomong kalau rambutnya udah oke kok. Tapi Joni menjawab kalau dia merasa rambutnya rada mengembang? Euhm.. saya maklumin karena kadang saya juga merasa kurang pede dengan penampilan saya, ibaratnya kayak ada yang kurang.

Lalu, saat saya di kantor dan sedang makan di ruangan OB. Si Wenda, CSO. Dia menanyakan penampilan dia sama saya dan dengan lengkingan khas cewek kalau lagi histeris. Uhm…  bagi saya penampilan yang baik dan rapi itu perlu, tapi kadang ada orang yang terlalu membuat itu lebih histeris.

Perihal Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

2 comments on “Penampilan Oke

  1. @egi88

    ya kadang emang kita gak pede sama penampilan kita, padahal udah dandan abis-abisan tetap aja gak pede 🙂

    btw.. thx ya udah mampir ke blog saya.

  2. ha ha ha.. kog kyknya sama kayak aku ya ..

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: