Cowo Gue

Tadi tidak sengaja saya “menguping” pembicaraan teman sebelah waktu saya sedang makan siang. Menurut saya topiknya unik.

A : Untung cowo gue gak cerewet soal dandanan gue.

B : Mank napa sama cowo lu?

A : Iya, kayak temen gue, cowonya cerewet soal dandanan. Gak boleh pake kaos, gak boleh dandan menor. Ich.. gak banget deh

B : Iya.. pacar gue juga gitu. Kadang gue udah dandan abis-abisan, eh dia cuma sekedarnya.

bla.. bla.. bla..

Saya asik saja buat dengar pembicaraan mereka, hitung-hitung “hiburan” waktu saya lagi makan siang. Namanya juga pacaran, ini itu dari pasangan mungkin harus diikuti atau ditolak.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1714

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: