Blogroll

Cowo Gue


Tadi tidak sengaja saya “menguping” pembicaraan teman sebelah waktu saya sedang makan siang. Menurut saya topiknya unik.

A : Untung cowo gue gak cerewet soal dandanan gue.

B : Mank napa sama cowo lu?

A : Iya, kayak temen gue, cowonya cerewet soal dandanan. Gak boleh pake kaos, gak boleh dandan menor. Ich.. gak banget deh

B : Iya.. pacar gue juga gitu. Kadang gue udah dandan abis-abisan, eh dia cuma sekedarnya.

bla.. bla.. bla..

Saya asik saja buat dengar pembicaraan mereka, hitung-hitung “hiburan” waktu saya lagi makan siang. Namanya juga pacaran, ini itu dari pasangan mungkin harus diikuti atau ditolak.

Perihal Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

0 comments on “Cowo Gue

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: