Cowo Gue

Author

Date

Category

Tadi tidak sengaja saya “menguping” pembicaraan teman sebelah waktu saya sedang makan siang. Menurut saya topiknya unik.

A : Untung cowo gue gak cerewet soal dandanan gue.

B : Mank napa sama cowo lu?

A : Iya, kayak temen gue, cowonya cerewet soal dandanan. Gak boleh pake kaos, gak boleh dandan menor. Ich.. gak banget deh

B : Iya.. pacar gue juga gitu. Kadang gue udah dandan abis-abisan, eh dia cuma sekedarnya.

bla.. bla.. bla..

Saya asik saja buat dengar pembicaraan mereka, hitung-hitung “hiburan” waktu saya lagi makan siang. Namanya juga pacaran, ini itu dari pasangan mungkin harus diikuti atau ditolak.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakBisanya (nunggangin) Apa?
Artikulli tjetërNever Give Up On Me

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru