BerandaBlogrollNever Give Up On Me

Never Give Up On Me

Author

Date

Category

22:46 PM

Malam ini apa yang terus berada dalam pemikiran saya sepertinya mendapat jawaban. Jawaban yang saya terima berasal dari virus.

Tadi sore di kantor saya update anti virus dan kepikiran mau membuka komputer di rumah. Ternyata isi flashdisk tersebut sudah disarangin oleh virus yang sama untuk kedua kalinya. Saya sangat shock, shock karena data skripshit saya belum di backup lantaran saya malas.

Hingga tulisan ini dibuat, komputer saya masih terinfeksi virus. Namun dari kejadian ini saya belajar sesuatu bahwa Tuhan sedang membentuk diri saya sesuai apa yang Dia inginkan dan seturut waktuNya. Saya hanya dapat berpasrah dan tetap mensyukurin atas kejadian ini. Tampaknya bodoh atau dalam situasi seperti ini saya malahan bersyukur, padahal skripshit saya sedang terancam. Tapi itulah Yesus, Dia punya caraNya sendiri untuk menegur saya apakah saya akan tetap cinta Tuhan?

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru