BerandaBlogrollSindrome apa sih non?

Sindrome apa sih non?

Author

Date

Category

ki-ka : Triana, Mbak Rieka, Cipluq

Sabtu sore kemarin saya iseng berkunjung ke gedung kantor sebelah, tepatnya ruangan Marketing dan HRD kantor ini. Sudah lama juga saya jarang ketemu sama Mbak Rieka, lantaran ya itu tadi kantornya sudah dipindahkan ke sebelah.

Btw, ibu satu ini barusan punya baby.. Cie.. cie.. anaknya perempuan dan lucu banget. Sekilas orang lihatnya kayak anak laki, ternyata perempuan.

Wah wah.. ternyata si ibu sedang mengalami suatu sindrome. Sindrome apa? Kata orang-orang kalau dirinya tampak lebih tua gara-gara abis melahirkan. Wuih.. jangan gitu dong mbak.. Jangan salahkan si bebi. Menurut saya sih, dirimu masih tetap segar, mungkin karena dirimu harus mengejar target kantor (katanya 2500 kan? atau udah jadi 2700 neh?).

Oke, bu sini pose lagi.. nih foto close up hasil jepretan saya. Whohoho.. apakah saya punya bakat buat jadi fotografer?

Dan ini koleksi terakhir, harap maklum… obsesi ibu satu anak yang kepengen pegang tower :p

Deddy Huanghttps://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakSatu semester nih
Artikulli tjetërGimana hari nih

2 KOMENTAR

  1. # dedek

    meibi, tapi saya gak tau secara saya belum jadi ibu :p

    he eh.. setuju.. coba bebinya dibawa ke kantor.. hehe.. tapi kasian juga, soalnya kan baru beberapa bulan.

  2. mungkin wajar kali ya kalo mbak rieka ngerasa tua secara sekaranng dan jadi mami aka bunda kali ….
    tapi si dedeknya gak pernah dibawa ke kantor, beda kali yaa sama Veli anaknya Ce Maria secara dia ada dibelakang kantor…
    tapi apakah Kak ded dah ngerasa Tua kah sekarang ????

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru