BerandaBlogrollPukul aja biar nyala

Pukul aja biar nyala

Author

Date

Category

Hayo main tebak-tebakan :p

Ada suara tapi nggak ada gambar?

Ada yang tahu jawabannya?

Jawabannya Tipi rusak :))

Yach, tipi saya udah rusak sejak beberapa bulan yang lalu (ada berapa bulan?) Jadi kalau lagi beruntung bisa nonton tapi gambar yang didapat cuma setengah. Jadi kemarin cerita sama Sintek dan Leak tentang tipi, ternyata mereka juga punya kesamaan cerita. Solusinya? mereka pukul-pukul tuh tipi dan tuing.. tipinya nyala lagi :p

Dan tadi pagi saya coba praktekin cara mereka, dan tuing.. tipinya nyala lagi 😀

*halah.. kapan nih bisa bawa ke Sharp?

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakSurvei iseng
Artikulli tjetërSaya terpesona oleh Tata :p

4 KOMENTAR

  1. @ Fery

    Wah kalau masalah antene, sekarang udah ada antene dalam. Di rumah saya pake antena dalam ternyata hasilnya lumayan bagus kayak antene luar.

    @ Dian

    Wus… harus belajar sama adiknya dulu neh.. ciaaat… hehe

  2. LOL

    Aku pernah ngalamin juga kok yang ini.

    Aku emang nggak bisa ngelakuin “pukul2 biar nyala” dengan cara yang bener dan efektif, makanya aku nggak pernah mukulin tipi.
    Selain aku juga juarang banget nonton tipi. XD XD

    Tapi adikku ahli banget ngelakuin “pukul2 biar nyala” XD XD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru