BerandaBlogrollSaya terpesona oleh Tata :p

Saya terpesona oleh Tata :p

Author

Date

Category

Kemarin lusa, saya mengirim sms massal. Bunyi sms massal itu:

Biasanya kertas bekas (misalnya: salah print, hasil fotokopian) kalian pake buat apa lagi?

Dari sekian sms massal yang saya kirim, ada yang membalas dan tidak. Saya tahu mungkin ada dari kalian yang anggap ini bukan pertanyaan yang penting. Tapi so what? Dulu orang mengira daerah Genting, Malaysia sebagai daerah yang sulit untuk berkembang. Sekarang kenyataannya? Daerah itu menjadi tempat favorit buat turis. Saya pikir ide dilihat bukan dari penting atau tidak penting. Jadi buat orang-orang yang membalas sms saya karena menganggap itu tidak penting… SAYA MAAFKAN.. hehehe..

Yang membalas relatif menyarankan untuk dipakai sebagai kertas corat-coret atau kertasnya dijual ke tukang loak. Saya menanggapi kalau saya tidak terlalu suka corat-coret, jadi solusi itu tidak tepat buat saya. Kemudian kalau dijual ke tukang loak, wah.. tukang loak sekarang makin pintar. Mereka tidak mau terima kertas-kertas begitu.

Uhm.. saya pikir mungkin bisa dimanfaatin kembali. Tapi apa?

Sms sama Tata, dia orang yang membuat saya terpesona. Kenapa? Waktu saya bilang kalau sebenarnya pertanyaan itu tidak penting dan saya sebenarnya hanya merasa “gatal” karena saking banyaknya kertas-kertas bekas yang bertumpuk. Tapi Tata membalas:

PENTING. Kau termasuk anak muda yang peduli gerakan stop global warming.

Lalu saya bilang kepengen daur ulang, dan Tata pun membalas:

Kalo kau tanya aku caranya, ku goco (baca: pukul/tinju) gek kau! hehe…

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakPukul aja biar nyala
Artikulli tjetërOrangtua mengeluh ke siapa?

2 KOMENTAR

  1. Ternyata kamu suka ngirim sms massal yah, selain suka ngirim IM massal di YM..

    HIhihihhi..

    Betewe, aku mau cerita meskipun kamu nggak ngirimin sms itu ke aku. XD XD

    Selama ini aku selalu me-reuse kertas gituan. Terutama aku pake buat kertas laporan gambar praktikum Patologi Anatomi.

    Jadi laporan praktikumku, kalau dibalik halamannya seringkali bisa didapatkan ketikan tugas lainnya, ketikan proposal skripsi, potokopian random, bahkan NGGAK JARANG bisa nemuin cerpen2ku di situ.. XD XD XD

    Begitulah, yang bisa aku lakukan untuk menyelamatkan bumi tercinta *sok* XD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru