Blogroll

Orangtua mengeluh ke siapa?


Gimana kalau Mama sakit?

Sejak hari sabtu malam mama saya sudah merasa meriang. Saya langsung cemas dan terus berdoa agar panasnya cepat turun. Tapi, masuk hari minggu ternyata makin bertambah panas. Salut saya buat mama, karena walaupun badannya panas tapi dia masih kuat untuk aktivitas.

Minggu sore saya temanin mama ke dokter, setelah di njus-njus.. (suntik) ternyata malamnya masih hangat. Dan tadi pagi dia masih aktivitas ke kantor.

Huff… orangtua.. pikiran saya langsung ruwet, saya takut dan cemas akan kondisi mama.

Kalau anak yang sakit akan langsung mengeluh sama orangtua, tapi kalau orangtua yang sakit? Mama begitu tertutup waktu saya tanya apa dia masih pusing? gimana kondisinya? Saya hanya cemas kalau dirinya sedang stress atau takut untuk menghadapi menopause ๐Ÿ˜ฆ

8 comments on “Orangtua mengeluh ke siapa?

  1. @Susan

    Buat kalimat yang terakhir… *saya juga sependapat.

  2. suzannita

    iya nih baru sadar ternyata aku manja banget sama my mom…. duhhhh aku gak sopan banget buat dia selalu nyiapin susu en sarapan buat aku yang males banget sarapan… hiksss … hiksss.. pas my mom sakit … semua kelabakan…. jadi takut banget gimana nantinya kalo gak ada mammy

  3. @Nits

    Ya, saya sependapat dengan Mbak Nits ๐Ÿ™‚
    Inisiatif tau apa yang mama mau.

  4. jgn nunggu smpe mama kasih tau gmn kondisinya, kt harus peka dg apa yg dirasa bliau. jgn minta disuruh u/ ngambilin air minum, pijitin mama, dsb.. ๐Ÿ™‚ karena mama begitu berarti.. salam buat mama.. smoga lekas sembuh..

  5. udah sehat kah??

    hem…itu orang tua ded.

    Kasih nya sepanjang jalan… ๐Ÿ™‚

  6. @ Dian

    Keadaan mamaku agakg pulih, dia udah bisa aktivitas lagi, cuma masih agak sulit tidur ๐Ÿ™‚

    Thx ya dian

  7. dianpramesti

    Sekarang gimana keadaan mama kamu?
    Mudah2an cepet sembuh yaa.. ^^

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: