Blogroll

Menuju puncak


Memang ada benarnya kalau mau orang lain juga ikut tergerak maka harus dimulai dari diri kita dahulu.

Bagaimana kalau kita sudah mulai dahulu tapi orang itu tetap tidak tergerak?

Menurut saya, mati aja elu! Karena lu tuh pecundang kuadrat!

Perihal Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

4 comments on “Menuju puncak

  1. @ Farid

    Iya, kamu benar. Makanya ditanya gimana nikmati hidup itu? *blogger bego

  2. hem…

    semangat aja….. 🙂

    Nikmati hidup..

  3. @ Dian

    YA.. Tepat sekali, karena aku udah frustasi banget semalem makanya aku nulis nih posting .. hikz..

  4. dianpramesti

    kalau menurutku, komentar mati aja elu bla bla bla itu terlalu gegabah..

    orang itu tidak tergerak padahal kita udah mulai dahulu, tidak selalu karena dia sendiri nggak mau/susah buat gerak.
    bisa juga karena usaha kita buat nggerakin dia masih kurang.

    intinya, masih ada faktor lainnya lah.

    kalau aku, aku akan berusaha untuk mempergiat usahaku untuk menggerakkan dia, sambil terus menjaga supaya aku sendiri tetep bergerak. tapi sekali-kali, boleh juga maki2 kayak gitu kalo frustrasi, daripada stress sendiri.. iya kan? XD XD XD

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: