Menuju puncak

Memang ada benarnya kalau mau orang lain juga ikut tergerak maka harus dimulai dari diri kita dahulu.

Bagaimana kalau kita sudah mulai dahulu tapi orang itu tetap tidak tergerak?

Menurut saya, mati aja elu! Karena lu tuh pecundang kuadrat!

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1719

4 tanggapan pada “Menuju puncak

  1. kalau menurutku, komentar mati aja elu bla bla bla itu terlalu gegabah..

    orang itu tidak tergerak padahal kita udah mulai dahulu, tidak selalu karena dia sendiri nggak mau/susah buat gerak.
    bisa juga karena usaha kita buat nggerakin dia masih kurang.

    intinya, masih ada faktor lainnya lah.

    kalau aku, aku akan berusaha untuk mempergiat usahaku untuk menggerakkan dia, sambil terus menjaga supaya aku sendiri tetep bergerak. tapi sekali-kali, boleh juga maki2 kayak gitu kalo frustrasi, daripada stress sendiri.. iya kan? XD XD XD

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: