BerandaBlogrollMenuju puncak

Menuju puncak

Author

Date

Category

Memang ada benarnya kalau mau orang lain juga ikut tergerak maka harus dimulai dari diri kita dahulu.

Bagaimana kalau kita sudah mulai dahulu tapi orang itu tetap tidak tergerak?

Menurut saya, mati aja elu! Karena lu tuh pecundang kuadrat!

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakOrangtua mengeluh ke siapa?
Artikulli tjetërRoad Trip

4 KOMENTAR

  1. kalau menurutku, komentar mati aja elu bla bla bla itu terlalu gegabah..

    orang itu tidak tergerak padahal kita udah mulai dahulu, tidak selalu karena dia sendiri nggak mau/susah buat gerak.
    bisa juga karena usaha kita buat nggerakin dia masih kurang.

    intinya, masih ada faktor lainnya lah.

    kalau aku, aku akan berusaha untuk mempergiat usahaku untuk menggerakkan dia, sambil terus menjaga supaya aku sendiri tetep bergerak. tapi sekali-kali, boleh juga maki2 kayak gitu kalo frustrasi, daripada stress sendiri.. iya kan? XD XD XD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru