Gue sumpelin pake kaos kaki

Habis baca buku “How Full is Your Bucket” karangan Tom Rath dan Donald O. Clifton, tertulis tentang kenapa kita masih mau bertahan dengan boss yang punya gelar Aku Gak Mau Tau™. Hasil kerja yang susah payah kita kerjakan ternyata hanya dibalas dengan kalimat Aku Gak Mau Tau™ dan you harus revisi nih proposal! Titik.

Shit! Rasanya mau sumpelin aja tuh boss pake kaos kaki belum dicuci seminggu.

So, kenapa sih masih harus bertahan sama boss kayak gitu?

Penulis: Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

3 komentar

  1. @Trendy
    Wah, manknya cewek cantik cuma ada di kantor itu aja? 😀 khan masih buayak cuewek-cuewek cantik nah jelita di pelosok kantor :p

    @Triana
    He eh.. ketauan juga :))

Tinggalkan Balasan