BerandaBlogrollGue sumpelin pake kaos kaki

Gue sumpelin pake kaos kaki

Author

Date

Category

Habis baca buku “How Full is Your Bucket” karangan Tom Rath dan Donald O. Clifton, tertulis tentang kenapa kita masih mau bertahan dengan boss yang punya gelar Aku Gak Mau Tau™. Hasil kerja yang susah payah kita kerjakan ternyata hanya dibalas dengan kalimat Aku Gak Mau Tau™ dan you harus revisi nih proposal! Titik.

Shit! Rasanya mau sumpelin aja tuh boss pake kaos kaki belum dicuci seminggu.

So, kenapa sih masih harus bertahan sama boss kayak gitu?

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru