Blogroll

Cihuy.. THR!


THR… HORE….

Lu dapet THR ga? Dengan lugas dan sambil angguk-angguk kepala.

Kira-kira mau diabisin buat apa? Masih dipikirkan.

Eits.. tenang.. dialog di atas itu bukanlah kondisi sebenarnya, saya nggak dapet THR kok dari kantor, karena jabatan saya hanya freelancer, palingan kalo mereka lagi berbaik hati kasih saya satu toples kue kering. (Duh.. dompet gw kan juga kering… ring…).

BTW, kalian dapet THR nggak? Rencananya mau dipake buat apa? Hati-hati lho.. jangan sampe kebablasan pake duit THR dengan sia-sia. Apalagi waktu melihat satu kata ajaib neh: SALE!!

Perihal Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

6 comments on “Cihuy.. THR!

  1. Psst hari ini ada sesi tanya jawab pengelolaan THR loh di http://astro-oasis.com pk. 15.00 – 16.00 WIB bersama Bp. M. Syafii Antonio

  2. @Ezza

    mank seumuran skarang masih dapet THR?

  3. dapet…

    pas lebaran agek…

    tapi keliling rumah…

    hiihihihiihii…

  4. dooo siapa yaaah yang ngasih THR, ga ada ni…ngarepin THR dari gugel ajaaaah….

  5. THR? buhuhu… lom dapet…

    (^_^)v

    yah, paling buat dikasih ama adek2. bakalan abis tuh entar, wat beli makanan ama mainan. waduhaduh™…

    (^_^)v

  6. es dogan lumayan juga kalo mau beliin!
    wekekekekke!

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: