Blogroll

Boleh jujur?


Terkadang jujur itu menyakitkan…

Misal: Eh.. eh.. duh…. *neh orang bego.. udah tau ada orang yang injek kakinya.. malahan diem aja, lantaran yang injekinnya tuh badannya lebih gede*

Terkadang jujur itu menghibur…

Misal: Eh.. lu ganteng deh Huang.. *ah.. ini emaNG bener-bener menghibur hatikyu…*

Terkadang jujur itu menjengkelkan…

Misal: Eh sorry ya.. kemarin gw gak sengaja nyobekin buku baru lu.. *jah.. ntuh kan buku baru!! special edition lage…*

dan selanjutnya tinggal anda yang menambahkan…

Perihal Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

19 comments on “Boleh jujur?

  1. jujur aja jadi binun mo komen apa disini

  2. @dimas

    “oh boleh silahkan.. toh hape yang dipegang juga hape dummy :D”

    @yuk nit & kak bedul

    Weleh… itu mank bujur dan bubur…

    @Ezza

    Woi.. inget puaso.. puaso.. kenikmatan.. btw.. kenikmatan apaan ntuh? 😀

  3. Jadi bener kan hidup itu nggak harus jujur?
    *ngelamar jadi caleg*

  4. @13 “dul-dul”.. wooyyy.. itu bujur..

    btw, jujur tuh, yg ijo2 itu yeh.. jujur kacang ijoo.. 😀

  5. terkadang gak jujur malah membawa kenikmatan…

    *apa coba*

  6. jujur boleh, boong juga boleh….suka-suka…. 😆

  7. Jujur ? .. 🙄 … hemm.. tergantung lah, pada kondisi apa, sama siapa, dampaknya gimana, dst…. 😉

  8. Jujur itu suatu poligon yang memiliki empat sisi. Kadang juga disebut jujur sangkar.

  9. @Wishnu

    Wah kalo orang palembang yang kentut?

    “BUKAN AKU! BUKAN AKU!!! KUTUJAH GEK KAU!” wwkkekekeke… *kiddin*

    @ayuk Lies

    (w00t) mank Jafis ganteng?

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: