Boleh jujur?


Terkadang jujur itu menyakitkan…

Misal: Eh.. eh.. duh…. *neh orang bego.. udah tau ada orang yang injek kakinya.. malahan diem aja, lantaran yang injekinnya tuh badannya lebih gede*

Terkadang jujur itu menghibur…

Misal: Eh.. lu ganteng deh Huang.. *ah.. ini emaNG bener-bener menghibur hatikyu…*

Terkadang jujur itu menjengkelkan…

Misal: Eh sorry ya.. kemarin gw gak sengaja nyobekin buku baru lu.. *jah.. ntuh kan buku baru!! special edition lage…*

dan selanjutnya tinggal anda yang menambahkan…

Iklan

19 pemikiran pada “Boleh jujur?

  1. @dimas

    “oh boleh silahkan.. toh hape yang dipegang juga hape dummy :D”

    @yuk nit & kak bedul

    Weleh… itu mank bujur dan bubur…

    @Ezza

    Woi.. inget puaso.. puaso.. kenikmatan.. btw.. kenikmatan apaan ntuh? 😀

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s