Boleh jujur?


Terkadang jujur itu menyakitkan…

Misal: Eh.. eh.. duh…. *neh orang bego.. udah tau ada orang yang injek kakinya.. malahan diem aja, lantaran yang injekinnya tuh badannya lebih gede*

Terkadang jujur itu menghibur…

Misal: Eh.. lu ganteng deh Huang.. *ah.. ini emaNG bener-bener menghibur hatikyu…*

Terkadang jujur itu menjengkelkan…

Misal: Eh sorry ya.. kemarin gw gak sengaja nyobekin buku baru lu.. *jah.. ntuh kan buku baru!! special edition lage…*

dan selanjutnya tinggal anda yang menambahkan…

Iklan

19 pemikiran pada “Boleh jujur?

  1. @dimas

    “oh boleh silahkan.. toh hape yang dipegang juga hape dummy :D”

    @yuk nit & kak bedul

    Weleh… itu mank bujur dan bubur…

    @Ezza

    Woi.. inget puaso.. puaso.. kenikmatan.. btw.. kenikmatan apaan ntuh? 😀

  2. Misal: Eh sorry ya.. kemarin gw gak sengaja nyobekin buku baru lu.. *jah.. ntuh kan buku baru!! special edition lage…*

    pasti kujawab “iya gak papa.. santai aja”
    “eh..boleh minjem hpmu yang mahal gak? duaarr… eh hpnya jatuh..” hehehehe… alias dibanting.. ekstrim yah? juskidding

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s