Boleh jujur?

Terkadang jujur itu menyakitkan…

Misal: Eh.. eh.. duh…. *neh orang bego.. udah tau ada orang yang injek kakinya.. malahan diem aja, lantaran yang injekinnya tuh badannya lebih gede*

Terkadang jujur itu menghibur…

Misal: Eh.. lu ganteng deh Huang.. *ah.. ini emaNG bener-bener menghibur hatikyu…*

Terkadang jujur itu menjengkelkan…

Misal: Eh sorry ya.. kemarin gw gak sengaja nyobekin buku baru lu.. *jah.. ntuh kan buku baru!! special edition lage…*

dan selanjutnya tinggal anda yang menambahkan…

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1725

19 tanggapan pada “Boleh jujur?

  1. @dimas

    “oh boleh silahkan.. toh hape yang dipegang juga hape dummy :D”

    @yuk nit & kak bedul

    Weleh… itu mank bujur dan bubur…

    @Ezza

    Woi.. inget puaso.. puaso.. kenikmatan.. btw.. kenikmatan apaan ntuh? 😀

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: