BerandaBlogrollBoleh jujur?

Boleh jujur?

Author

Date

Category

Terkadang jujur itu menyakitkan…

Misal: Eh.. eh.. duh…. *neh orang bego.. udah tau ada orang yang injek kakinya.. malahan diem aja, lantaran yang injekinnya tuh badannya lebih gede*

Terkadang jujur itu menghibur…

Misal: Eh.. lu ganteng deh Huang.. *ah.. ini emaNG bener-bener menghibur hatikyu…*

Terkadang jujur itu menjengkelkan…

Misal: Eh sorry ya.. kemarin gw gak sengaja nyobekin buku baru lu.. *jah.. ntuh kan buku baru!! special edition lage…*

dan selanjutnya tinggal anda yang menambahkan…

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

19 KOMENTAR

  1. @dimas

    “oh boleh silahkan.. toh hape yang dipegang juga hape dummy :D”

    @yuk nit & kak bedul

    Weleh… itu mank bujur dan bubur…

    @Ezza

    Woi.. inget puaso.. puaso.. kenikmatan.. btw.. kenikmatan apaan ntuh? 😀

  2. Misal: Eh sorry ya.. kemarin gw gak sengaja nyobekin buku baru lu.. *jah.. ntuh kan buku baru!! special edition lage…*

    pasti kujawab “iya gak papa.. santai aja”
    “eh..boleh minjem hpmu yang mahal gak? duaarr… eh hpnya jatuh..” hehehehe… alias dibanting.. ekstrim yah? juskidding

  3. Terkadan jujur itu memalukan..
    Misal :
    “Prrrreeetttss…” orang Inggris bilang,”Pardon me”
    “Prrrreeetttss…” orang Amerika bilang,”Excuse me”
    “Prrrreeetttss…” orang Indonesia bilang,”Not me… not me”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru