BerandaBlogrollBuber sekaligus Ber-Anu-Anu-an dengan Wongkito

Buber sekaligus Ber-Anu-Anu-an dengan Wongkito

Author

Date

Category

Minggu lalu, Riky buat thread ngajakin anak WK bubar-an alias buka bareng. Rembuk punya rembuk disepakatin di Bakso PS, Palembang Square Mall. Sebagai salah satu anggota WK (ntah apa saya masih dianggap atau tidak) saya pengen ikut tuh acara, ya walaupun saya bukan muslim. Hari H, tepatnya kemarin sore saya datang sendiri setelah selesai mengajar dari kantor langsung ke TKP.

Ky, hape jadi bumbu atau garpu?
Ky, hape jadi bumbu atau garpu?

Fiuh, dalam hati saya berharap hal ini nggak akan terulang lagi, karena mengingat kesan waktu acara Bloggers Day (BD) awal bulan Mei kemarin sebagai setoran muka pertama. Hahaha… *OOpps..* Apa maksud hal ini? Namun apapun itu, society itu tetap akan terjadi. Jangan heran kenapa kalau di dunia maya terlihat akrab dan menyenangkan tapi sewaktu udah kopdar maka tuh hanya jadi kamuflase. Bahkan orang yang di dunia maya dekat satu sama lain, eh pas ketemu kerasa nggak kenal sama sekali. Memilukan bukan?

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakBoleh jujur?
Artikulli tjetërEmang gue pelit. Napa?

13 KOMENTAR

  1. kurang manstab kemaren makanannyo!
    bawaan laper be jadinyo abis tula!
    kalo nak anu-anuan lagi tempat laen be jangan di gedong…di hutan apo kek!
    wekekekekekeek!

  2. lah ! kok aneh. seumur2, aku kalo la kopdar samo wong2 yg aku kenal di dunia maya (bukan maia), jadi malah tambah akrab ! kok ini malah kebalik ? TANYA KENAPA

    Kenapa ada di mana ya? :p

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru