BerandaBlogrollEmang gue pelit. Napa?

Emang gue pelit. Napa?

Author

Date

Category

Fiuh… akhirnya hari neh kelar juga kumpulin draft skripsi buat dapetin SK Ujian Skripsi. Unbelievable, saya merasa terpesona dijadikan oleh Tuhan. Awalnya merasa nggak yakin apa bisa kelar, tapi coba dan coba ternyata saya sampai juga ditahap ini. Sekarang posisinya, saya mau menyiapin kondisi mental dan fisik buat sidang nanti.

Btw, belakangan neh banyak adik tingkat yang hubungi saya dengan maksud mau pinjem buku-buku literatur perkuliahan. Sayangnya mereka selalu saya jawab: Maaf, saya nggak punya. Kesannya memang saya pelit ya? Padahal sebenarnya bukan pelit.. (padahal emang iya :p), selama perkuliahan saya nggak pernah beli buku! Haha… melainkan saya manfaatin yang namanya perpustakaan! Jadi, satu buku itu saya pinjem sampai satu semester. Bingung kan? Ya iya lah.. pake trik dong! Caranya saya pinjem pake kartu temen saya secara bergantian! dan selalu pesen dulu sama petugas (indent) simpenin dulu bukunya. Trik ini sebenarnya jitu, tapi tergantung tingkat kelicikkan anda! Haha…

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

2 KOMENTAR

  1. Knapa gak difotocopy aja bang atau di screen. Kan kalo adik tingkat ada yg pinjem bisa dipinjemin. Terutama jika adek kelasnya cakep. Secakep dewi sandra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru