BerandaBlogrollMetamorfosis #1

Metamorfosis #1

Author

Date

Category

Pengalaman saya pribadi setelah bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang IT, mau nggak mau harus ‘bisa komputer’. Saya sering mendapatin omongan dari orang kalau percuma saja saya jadi instruktur kalau saya nggak bisa hal sepele gini (misalnya nggak bisa install OS, ada hardware yang rusak nggak bisa diperbaikin sendiri). Terlebih kalau ada yang nyangkut-nyangkutin nama perusahaan tempat saya bernaung. Terkesan risih dan malu-maluin perusahaan napa juga rekrut pegawai yang gaptek IT?

Apakah neh aib?

Ehm..

Pertama, saya pengen orang tuh kenal saya bukan karena nama besar perusahaan tempat saya bekerja. Misalnya waktu perkenalan harus disertain embel-embel nama perusahaan.

Kedua, saya menyadari kekurangan dan keterbatasan yang terkadang menjadi momok seram tersendiri. Namun, saya harus segera keluar dari lingkaran ketakutan ini.

Ketiga, terus terang saya sendiri nggak bisa menjawab atas jawaban saya sendiri.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakH-2
Artikulli tjetërH-1

3 KOMENTAR

  1. Saya jadi nggak enak neh. Dulu sering banget minta tolong orang IT buat urusan komputer dan tetek-bengeknya yang mungkin nggak masuk job-desk mereka. Dalam benak ‘orang awam’ seperti saya, orang2x IT adalah mahluk cerdas berbakat dengan ‘sentuhan magic’ yang bisa memperbaiki setiap problem komputer, entah hardware, software atau ‘ware2x’ yang lain. Maafkanlah orang2x seperti saya ini 😀

    Dimaafin kalau ada traktiran :p

  2. resiko bekerja di perusahaan IT memang seperti itu.
    saya ketika bekerja di jogja menjadi marketing khusus di project pemerintahan aja sering menemukan orang-orang yang “memaksa” saya untuk bisa menghandle segala permasalahan hardware komputer.
    padahal kan belum tentu saya bisa 😀

    ada take and risknya juga lah, makanya kita kan butuh orang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru