H-1

Author

Date

Category

Fufufufu… menjelang besok saya ujian skripsi, hari neh perasaan saya makin kuatir. Sepanjang hari ini, dosen penguji saya nampak auranya kurang bersahabat dengan saya. Ada apa dengan mereka? atau ada apa dengan saya sendiri?

Saya berusaha buat tenangin diri, percaya sama kemampuan diri namun itu semua belum berhasil. Ditambah lagi, ternyata kemarin saya baru nyadar kalau ada kesalahan dalam teknik analisis penelitian. Kacau. Ruwet.

Tinggal beberapa jam lagi, namun saya sepertinya belum merasa siap… 🙁

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

6 KOMENTAR

  1. Good luck buat ujian skripsinya. Jadi inget saat2x menjelang sidang dan presentasi di depan dosen penguji yang bisa bikin sakit perut karena nervous. Kalo sudah mempersiapkan diri dengan dengan baik (mentally n phisically) mudah2xan bisa lancar. Wish you all d best. Salam kenal 😀

    makasih mbak 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru