Blogroll

H-1


Fufufufu… menjelang besok saya ujian skripsi, hari neh perasaan saya makin kuatir. Sepanjang hari ini, dosen penguji saya nampak auranya kurang bersahabat dengan saya. Ada apa dengan mereka? atau ada apa dengan saya sendiri?

Saya berusaha buat tenangin diri, percaya sama kemampuan diri namun itu semua belum berhasil. Ditambah lagi, ternyata kemarin saya baru nyadar kalau ada kesalahan dalam teknik analisis penelitian. Kacau. Ruwet.

Tinggal beberapa jam lagi, namun saya sepertinya belum merasa siap… 😦

Perihal Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

6 comments on “H-1

  1. Semangat!
    *apa sih klise dan standar banget*

    Gak lah.. thx ya.. btw klise tuh kan yang rol film? :p

  2. saya ikut menyemangatkan!
    wekekekekek!

    terima kasih buat penyemangatnya 🙂

  3. hayu , semangat … !!!!!

    yah semangat!!!

  4. menunggu makan2nya

    yuk mari…

  5. Good luck buat ujian skripsinya. Jadi inget saat2x menjelang sidang dan presentasi di depan dosen penguji yang bisa bikin sakit perut karena nervous. Kalo sudah mempersiapkan diri dengan dengan baik (mentally n phisically) mudah2xan bisa lancar. Wish you all d best. Salam kenal 😀

    makasih mbak 🙂

  6. afwan auliyar

    hayu , semangat … !!!!!

    yah semangat!!!

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: