BerandaBlogrollKoper : Bioskop

Koper : Bioskop

Author

Date

Category

Chating ama kipli bahas soal film. Dia ngasih tau kalo blognya (anginbiru.wordpress.com) baru abis review film King.
Eh ujungnya aku ngomong kalo sejarah aku nonton ke bioskop bisa dihitung pake jari. Percaya gak?

Film pertama yang aku tonton ntuh Titanic. Bayangin aja tuh film udah ada sejak zaman kapan getoh. Lanjut film kedua aku nonton Batman Begin, waktu nonton ama temen sma pas habis cap tiga jari. Ha-Ha..
Film ketiga aku nonton Nagabonar jadi 2 bareng ama temen juga. Lanjut film keempat itu Suster Ngesot dan film terakhir Max Payne bareng ama temen kerja.

Nah… Gak boong kan aku…
Sebenarnya pengen ke bioskop. Dengan atau tanpa aku juga bisa nonton sendiri. Tapi dasaran aku males aja ada di ruangan gelep gitu, ngantuk. Mending aku nge-pizza atau nambahin buat shopping. He-He..

So.. Sudah berapa banyak judul film yang kamu tonton?

Sent using my mobile phone

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakKoper: Transformasi
Artikulli tjetërAksi Sejuta Tanda Tangan Mega-Pro

5 KOMENTAR

  1. sy malah seumur2 ga pernah nonton di bioskop, paling2 di layar tancep, itupun dulu, sekarang dah ga ada lg keknya tuh layar tancep…
    _salam anget_

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru