Koper : Bioskop


Chating ama kipli bahas soal film. Dia ngasih tau kalo blognya (anginbiru.wordpress.com) baru abis review film King.
Eh ujungnya aku ngomong kalo sejarah aku nonton ke bioskop bisa dihitung pake jari. Percaya gak?

Film pertama yang aku tonton ntuh Titanic. Bayangin aja tuh film udah ada sejak zaman kapan getoh. Lanjut film kedua aku nonton Batman Begin, waktu nonton ama temen sma pas habis cap tiga jari. Ha-Ha..
Film ketiga aku nonton Nagabonar jadi 2 bareng ama temen juga. Lanjut film keempat itu Suster Ngesot dan film terakhir Max Payne bareng ama temen kerja.

Nah… Gak boong kan aku…
Sebenarnya pengen ke bioskop. Dengan atau tanpa aku juga bisa nonton sendiri. Tapi dasaran aku males aja ada di ruangan gelep gitu, ngantuk. Mending aku nge-pizza atau nambahin buat shopping. He-He..

So.. Sudah berapa banyak judul film yang kamu tonton?

Sent using my mobile phone

5 pemikiran pada “Koper : Bioskop

  1. sy malah seumur2 ga pernah nonton di bioskop, paling2 di layar tancep, itupun dulu, sekarang dah ga ada lg keknya tuh layar tancep…
    _salam anget_

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s