Blogroll

Mama mana ya?


Habis baca tulisan mas Noe tentang kenapa nama blognya: http://delenger.wordpress.com, ternyata ada kisah yang mirip sama aku waktu kecil. Ceritanya aku pernah hampir jadi anak hilang, waktu itu mungkin usiaku sekitar 6 atau 7 tahun. Temenin mama ke pasar dan mama sedang sibuk cari kue buat sarapan pagi. Sementara aku sibuk cari makananku sendiri. Ehh.. aku pikir mamaku masih ada di sampingku, langsung aja aku gandeng. Ibu-ibu samping aku bengong lihat aku panggil dia mama.

Wuahhhhhhh.. langsung deh aku nangis menjadi-jadi..

Mana mamaku… huhuhu…

Udah kebayangย  dijadi gembel atau disuruh bawa kicikan. (lebaiii…..)

Singkat cerita, aku dibawa pulang sama si ibu-ibu itu ke rumahnya yang deket pasar. Wuih.. aku masih inget dia ngomong: mau nggak jadi anakku aja? Halahhhhh… makin nangis deh aku..

Tiba-tiba pintu rumah si ibu ada yang ketok. Eh, pas dibuka ternyata mamakuuuuuuuuu… hohoho.. senangnya… langsung deh aku belari ke belakang mamaku dan ngelap ingus gitu.. Hahaha..

p.s : Kadang aku sama mama masih ketemu sama ibu-ibu yang menolongku tersesat di pasar, dan aku suka senyam-senyum sendiri kalo inget kejadian itu.

21 comments on “Mama mana ya?

  1. Blog anda OK Banget! Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

    Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

    Salam hormat
    http://kombes.Com

  2. coba skr hlgnya, pasti ga dicari deh.. Hehe..

  3. Heeee? Kok cerianya kayak sinetron ๐Ÿ˜›
    Btw, pengalaman hampir jadi anak hilang aku juga pernah alamin, sereeeemmm… ๐Ÿ˜ฆ

  4. Holaaaaaaaaaa
    maaf baru mampir ๐Ÿ˜‰
    been a very busy week.

    ***
    Waduuuh untunglah gue lom pernah tersesat begitu (seingat gue siiy) kalo dlm posisi lu…. selain nangis mungkin gue malah bikin heboh di pasar
    teriak2, nangis histeris bahkan gigit tangannya itu ibu2 ๐Ÿ˜€
    (berharap ada produser pilem lewat) hehehe

  5. dlenger bahasa palembangnya apa ded?
    ntar bikin blog namanya dlenger (dalam bhs wongkito) dot kom ya.. ๐Ÿ˜‰

  6. kok mama lu waktu itu akhirnya bisa tau kalo lu ada di rumah ibu2 itu?

    btw gua juga pernah ilang tuh. di pasar atom surabaya… gara2 main lari2an… pas balik ke toko dimana nyokap berada eh nyokap udah gak disana! huaaaaaaa…
    trus ya dibawa satpam ke informasi, buat dipanggil pake halo halo gitu. hahaha.

    • wakakak… pasar atom kan gede man… dari yang pasar atom lama sampe yang baru..

      untung gak nyasar di ITC nya yaa…

      panggilan-panggilan buat ibunya arman.. hihih

      *nyokapku tahu karena dia tanya sama orang yang jual kue, ternyata ibu itu bilang kalo mamaku cari yaa suruh datang ke rumah si ibu*

  7. pertama mo nitip pesen buat semua penghuni dunia maya: “ikutan vote dan DUKUNG PULAU KOMODO SEBAGAI 7 KEAJAIBAN DUNIA

  8. huakakakakk…untuk nggak dibawa kabur tuh ma ibu2
    tapi, kebayang tuh senengnya waktu ketemu nyokpas sendiri

  9. nakjaDimande

    sekarang huang klo ke pasar sama mama juga bisa ilang.., karena sibuk sendiri ngelihatin gadis manis penjual kue.. ๐Ÿ˜€

  10. huakakakakk…untuk nggak dibawa kabur tuh ma ibu2
    tapi, kebayang tuh senengnya waktu ketemu nyokpas sendiri

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: