Koper : Agustus


Minggu awal bulan Agustus.. mmm… Sisa empat bulan lagi yaa… ke pergantian tahun baru. Tapi sudahlah, pikirin yang ada di depan dulu aja ya. Agustus identik sama bendera, soalnya sepanjang jalan sih aku lihat udah banyak penjual bendera buat nyambut 17-an. Biasanya sih nggak lepas dari lomba panjat pinang, balap karung atau main bola pakai daster gitu-gitulah. Padahal makna 17-an kan bukan cuma itu aja kan?

Mmm.. selain itu prepare buat puasa? Hayooooo… siapain keperluan buat hari pertama puasa itu sekitar 2 minggu lagi yaa… aku sendiri masih lom tahu fix nggak buat berangkat ke Jakartanya. Huhuhu… doain aja jadi. Kalo dulu sih tetangga suka kasih lontong, cuma belakangan tahun kebiasaan itu udah nggak ada lagi. Ntahlah karena apa, mungkin mahalnya bahan-bahan atau udah dianggap biasa saja ya.

So… semoga bulan Agustus neh penuh damai ๐Ÿ™‚

p.s : Udah pesan tiket mudik?

20 pemikiran pada “Koper : Agustus

  1. huan9 mu ke Jakrta ya?
    iyah da a9ustus sekaran9..
    cePet ban9ed yah..

    weLkam au9usT ๐Ÿ™‚

    do better this montH tHan laSt month ๐Ÿ™‚

    Huang : Lum pasti wi3nd.

  2. Agustusan dullu saya memainkan gendang waktu ada kuda lumping di kampungku. Orang-orang heran ketika saya fasih mukul gendang, kok bisa ya jenderal mukul gendang. Ya bisa wong asli ndeso kok.

    Semoga saya sekeluarga masih diberi kesempatan untuk berpuasa tahun ini dan tahun selanjutnya. Amin

    Salam hangat dari Surabaya.

    Huang : Emang biasanya jenderal mukul apa? :p

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s