BerandaBlogrollKoper : Agustus

Koper : Agustus

Author

Date

Category

Minggu awal bulan Agustus.. mmm… Sisa empat bulan lagi yaa… ke pergantian tahun baru. Tapi sudahlah, pikirin yang ada di depan dulu aja ya. Agustus identik sama bendera, soalnya sepanjang jalan sih aku lihat udah banyak penjual bendera buat nyambut 17-an. Biasanya sih nggak lepas dari lomba panjat pinang, balap karung atau main bola pakai daster gitu-gitulah. Padahal makna 17-an kan bukan cuma itu aja kan?

Mmm.. selain itu prepare buat puasa? Hayooooo… siapain keperluan buat hari pertama puasa itu sekitar 2 minggu lagi yaa… aku sendiri masih lom tahu fix nggak buat berangkat ke Jakartanya. Huhuhu… doain aja jadi. Kalo dulu sih tetangga suka kasih lontong, cuma belakangan tahun kebiasaan itu udah nggak ada lagi. Ntahlah karena apa, mungkin mahalnya bahan-bahan atau udah dianggap biasa saja ya.

So… semoga bulan Agustus neh penuh damai 🙂

p.s : Udah pesan tiket mudik?

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakMama mana ya?
Artikulli tjetërSok Tahu dan Tahu Tapi Tidak Mengerti

21 KOMENTAR

  1. huan9 mu ke Jakrta ya?
    iyah da a9ustus sekaran9..
    cePet ban9ed yah..

    weLkam au9usT 🙂

    do better this montH tHan laSt month 🙂

    Huang : Lum pasti wi3nd.

  2. Agustusan dullu saya memainkan gendang waktu ada kuda lumping di kampungku. Orang-orang heran ketika saya fasih mukul gendang, kok bisa ya jenderal mukul gendang. Ya bisa wong asli ndeso kok.

    Semoga saya sekeluarga masih diberi kesempatan untuk berpuasa tahun ini dan tahun selanjutnya. Amin

    Salam hangat dari Surabaya.

    Huang : Emang biasanya jenderal mukul apa? :p

  3. Agustusan dullu saya memainkan gendang waktu ada kuda lumping di kampungku. Orang-orang heran ketika saya fasih mukul gendang, kok bisa ya jenderal mukul gendang. Ya bisa wong asli ndeso kok.

    Semoga saya sekeluarga masih diberi kesempatan untuk berpuasa tahun ini dan tahun selanjutnya. Amin

    Salam hangat dari Surabaya.

    Huang : Emang biasanya jenderal mukul apa? :p

  4. iya niii dah agustus yaah, ada agustusan, ada persiapan puasa….wah padat…..habis itu lebaran..wew….cepet banget yaah

    Huang : Kalo kita nggak rasain tentu nggak kerasa… sip… berlomba cari pahala 😀

  5. kayaknya tiap taun pasti gituuu ajaa kalo puasa. mending gini lho puasa itu:

    sahur-puasa-denger bedug zuhur-solat-denger beduk asar-solat-ngeliat jam 5 sore-makan es buah… dijamin segeeerrrr

    heheheeh :mrgreen:

    Huang : wew… ini mah puasanya anak-anak 😀

  6. Agustus ceriaaaa…..
    Agustus ceriaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….
    Milik kita, beeeeersamaaaaaaaa….

    wah gw apal banget tuh sama tu lagu… hihihihi
    *berasa ada yg mengganjal yah sama lagu itu, hihihihi*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru