BerandaBlogrollMama mana ya?

Mama mana ya?

Author

Date

Category

Habis baca tulisan mas Noe tentang kenapa nama blognya: http://delenger.wordpress.com, ternyata ada kisah yang mirip sama aku waktu kecil. Ceritanya aku pernah hampir jadi anak hilang, waktu itu mungkin usiaku sekitar 6 atau 7 tahun. Temenin mama ke pasar dan mama sedang sibuk cari kue buat sarapan pagi. Sementara aku sibuk cari makananku sendiri. Ehh.. aku pikir mamaku masih ada di sampingku, langsung aja aku gandeng. Ibu-ibu samping aku bengong lihat aku panggil dia mama.

Wuahhhhhhh.. langsung deh aku nangis menjadi-jadi..

Mana mamaku… huhuhu…

Udah kebayangΒ  dijadi gembel atau disuruh bawa kicikan. (lebaiii…..)

Singkat cerita, aku dibawa pulang sama si ibu-ibu itu ke rumahnya yang deket pasar. Wuih.. aku masih inget dia ngomong: mau nggak jadi anakku aja? Halahhhhh… makin nangis deh aku..

Tiba-tiba pintu rumah si ibu ada yang ketok. Eh, pas dibuka ternyata mamakuuuuuuuuu… hohoho.. senangnya… langsung deh aku belari ke belakang mamaku dan ngelap ingus gitu.. Hahaha..

p.s : Kadang aku sama mama masih ketemu sama ibu-ibu yang menolongku tersesat di pasar, dan aku suka senyam-senyum sendiri kalo inget kejadian itu.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakMemang Belum Layak
Artikulli tjetΓ«rKoper : Agustus

21 KOMENTAR

  1. Holaaaaaaaaaa
    maaf baru mampir πŸ˜‰
    been a very busy week.

    ***
    Waduuuh untunglah gue lom pernah tersesat begitu (seingat gue siiy) kalo dlm posisi lu…. selain nangis mungkin gue malah bikin heboh di pasar
    teriak2, nangis histeris bahkan gigit tangannya itu ibu2 πŸ˜€
    (berharap ada produser pilem lewat) hehehe

  2. kok mama lu waktu itu akhirnya bisa tau kalo lu ada di rumah ibu2 itu?

    btw gua juga pernah ilang tuh. di pasar atom surabaya… gara2 main lari2an… pas balik ke toko dimana nyokap berada eh nyokap udah gak disana! huaaaaaaa…
    trus ya dibawa satpam ke informasi, buat dipanggil pake halo halo gitu. hahaha.

    • wakakak… pasar atom kan gede man… dari yang pasar atom lama sampe yang baru..

      untung gak nyasar di ITC nya yaa…

      panggilan-panggilan buat ibunya arman.. hihih

      *nyokapku tahu karena dia tanya sama orang yang jual kue, ternyata ibu itu bilang kalo mamaku cari yaa suruh datang ke rumah si ibu*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru