Idea

Memang Belum Layak


Katanya kita butuh legowo (dalam bahasa Jowo artinya menerima dengan ikhlas). Biasanya legowo ini diucapin waktu kita lagi mengalami masa-masa ‘kekalahan’. Dalam permainan cuma ada dua jalan: menang atau kalah. Menang ya menang, mendapat hadiah. Kalau kalah? Tentu ada rasa sedih dan ‘kecewa’ yang efek sampingnya nggak puas. Sama kayak proses pemilihan caleg, gubernur, dan presiden kemarin.

Rasa legowo ini harus aku ngomong sama diri sendiri.. huaaaa… >.< Kalah lagi dalam kontes blog yang terakhir aku ikutin di blogdetik. Hihihihi… yawdinlah.. menerima kenyataan dan belajar kalau belum saatnya aku menang. Hue hue hue.. kalo kata dulur kami… apalah kami ini.. emang belum layak.. ha ha ha..

p.s : Chayoo, Huang… masih ada harapan kok πŸ™‚

11 comments on “Memang Belum Layak

  1. kalo dilihat perkembangan terakhir, kontes blog akan segera booming.
    santai saja bro.
    dan itu bukan kekalahan. ikut serta dalam kontes sudah merupakan kemenangan tersendiri melawan hawa nafsu…
    *delenger mode on

    Huang : Hawa nafsu untuk apa mas?

  2. Kegagalan katanya adalah sukses yang tertunda…
    Semangat ya!!!

    Huang : Makasih bang πŸ™‚

  3. Ayoooo
    tetap semangat πŸ™‚
    kontes soal pengalaman online yg pertama yah…

    sabaaaaaaaaaaaar
    kan nanti masih ada kontes2 lain πŸ˜‰

  4. dengan rendah hati saya ucapkan : kasihan deddy…

  5. Yang penting tetap semangat ya ded..
    and at least you try!

    Huang : Yup πŸ™‚

  6. hohoho…siap menang, berarti siap kalah juga dong bro πŸ™‚

  7. hahaha.. SABAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRR

    TETAP SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTT

    Kelimaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxzzzzzzzzzzzzzzz

    kabooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  8. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

  9. hahahha,,,,kiroi apo, cuma dak menang kontes blogdetik bae ternyata. aih itu kalimat terakhir pak bana banget, wakakakak.

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: