Blogroll

Bazz-Buzz


BUZZ!!!

BUZZ!!!

BUZZ!!!

ravenclaw_rhie : uitt… napain bazz buzz.. bazz buzz..

ravenclaw_rhie : geneto niannn (geneto = genit getooh)

deddy.huang : πŸ˜€

Kerjaan geje ditengah leletnya koneksi internet. Begitulah yang selalu aku lakukan, punya hobi baru buat bazz-buzz orang. Alasannya kenapa? Terkadang obrolan kita itu nggak sampai ke teman karena koneksi. Jadinya perlu di buzz, setelah itu tanya apa obrolan terakhir kita itu sampai. Kalau dia bilang nggak sampai, berarti kita bisa ketik ulang. Alasan lain? ISENG. Gatel aja nih tangan nggak teken CTRL + G (BUZZ!!!) terus supaya bisa dengar suaranya :p.

p.s : Malam neh Palembang hujan cuy… so cold >.<

14 comments on “Bazz-Buzz

  1. ha ha ha, kasian…
    teriakin aja tuh biar gak lelet
    apa koneksinya ikutan puasa juga?

    Huang : Gimana cara teriaknya zul?

  2. huuuaaa.. kalo sayah bakalan ngamuk2 kalo di buzz! karena emang sayah ga suka:), mendingan say : hi!

    ps. ho oh, jakarta ujan tapi cuma sehari, itupun sebentar 😦

    Huang : Huaah.. boleh-boleh hujan lagi?

  3. hahahaha, dikirain lebah buzz buzz.. :mrgreen:

    Huang : πŸ˜€

  4. ha ha ha, kasian…
    teriakin aja tuh biar gak lelet
    apa koneksinya ikutan puasa juga?

    Huang : Gimana cara teriaknya zul?

  5. emang seru ngebuzz orang..
    apalagi kalo kita ngerti orangnya lagi tidur.. :mrgreen:

    palembang hujan.. udah sering hujannya?
    jogja masih gersang coy..
    :mrgreen:

    Huang : Tapi aku pengen ke jogja neh πŸ˜€

  6. wah kok sudah hujan lagi.
    padahl belum sempet sepedaan ke kantor 😐
    hehe, OOT.
    sudah lama ga bazz buzz sih soale koneksi mantabs πŸ™‚

    Huang : Wahh pengen juga dong koneksi inet yang mantap πŸ™‚

  7. oh iya nih sering buzzing hehehehe

    Huang : atau nge-blushing?

  8. dengan datangnya hujan semoga berkah …

    Buzz-Buzz

    Salam Hangat Selalu dari AbulaMedia.com

  9. hujan dimana2 ded… jakarta malah disertai angin… karawang hujan jg… lumayan air hujan bisa membersihkan genteng rmh… πŸ™‚

    Huang : Setidaknya gak banjir aja kang πŸ™‚

  10. planet aneh juga hujan cuy,…uhuii,…suejuk brader

    Huang : Sini kembali panas πŸ™‚

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: