Bazz-Buzz

Author

Date

Category

BUZZ!!!

BUZZ!!!

BUZZ!!!

ravenclaw_rhie : uitt… napain bazz buzz.. bazz buzz..

ravenclaw_rhie : geneto niannn (geneto = genit getooh)

deddy.huang : πŸ˜€

Kerjaan geje ditengah leletnya koneksi internet. Begitulah yang selalu aku lakukan, punya hobi baru buat bazz-buzz orang. Alasannya kenapa? Terkadang obrolan kita itu nggak sampai ke teman karena koneksi. Jadinya perlu di buzz, setelah itu tanya apa obrolan terakhir kita itu sampai. Kalau dia bilang nggak sampai, berarti kita bisa ketik ulang. Alasan lain? ISENG. Gatel aja nih tangan nggak teken CTRL + G (BUZZ!!!) terus supaya bisa dengar suaranya :p.

p.s : Malam neh Palembang hujan cuy… so cold >.<

Deddy Huanghttps://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakCurhat Sampai Orgasme Yokks..
Artikulli tjetΓ«rOnline!

14 KOMENTAR

  1. gue nge-buzz kalo gue ga yakin pesan gue nyampe apa nggak. tapi kalo lg usil…kadang2 sih suka juga nge-buzz, tapi itu juga di kalangan terbatas, hanya teman2 dekat (biar gak di amuk). πŸ˜›

    Huang : Ohh… i see.. iyah kadang emank gak yakin pesan itu sampai atau gak, tapi sebagai petanda supaya chat kita masih saling terhubung.

  2. huuuaaa.. kalo sayah bakalan ngamuk2 kalo di buzz! karena emang sayah ga suka:), mendingan say : hi!

    ps. ho oh, jakarta ujan tapi cuma sehari, itupun sebentar πŸ™

    Huang : Huaah.. boleh-boleh hujan lagi?

  3. emang seru ngebuzz orang..
    apalagi kalo kita ngerti orangnya lagi tidur.. :mrgreen:

    palembang hujan.. udah sering hujannya?
    jogja masih gersang coy..
    :mrgreen:

    Huang : Tapi aku pengen ke jogja neh πŸ˜€

  4. wah kok sudah hujan lagi.
    padahl belum sempet sepedaan ke kantor 😐
    hehe, OOT.
    sudah lama ga bazz buzz sih soale koneksi mantabs πŸ™‚

    Huang : Wahh pengen juga dong koneksi inet yang mantap πŸ™‚

  5. hujan dimana2 ded… jakarta malah disertai angin… karawang hujan jg… lumayan air hujan bisa membersihkan genteng rmh… πŸ™‚

    Huang : Setidaknya gak banjir aja kang πŸ™‚

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru