Bazz-Buzz

BUZZ!!!

BUZZ!!!

BUZZ!!!

ravenclaw_rhie : uitt… napain bazz buzz.. bazz buzz..

ravenclaw_rhie : geneto niannn (geneto = genit getooh)

deddy.huang : 😀

Kerjaan geje ditengah leletnya koneksi internet. Begitulah yang selalu aku lakukan, punya hobi baru buat bazz-buzz orang. Alasannya kenapa? Terkadang obrolan kita itu nggak sampai ke teman karena koneksi. Jadinya perlu di buzz, setelah itu tanya apa obrolan terakhir kita itu sampai. Kalau dia bilang nggak sampai, berarti kita bisa ketik ulang. Alasan lain? ISENG. Gatel aja nih tangan nggak teken CTRL + G (BUZZ!!!) terus supaya bisa dengar suaranya :p.

p.s : Malam neh Palembang hujan cuy… so cold >.<

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1725

14 tanggapan pada “Bazz-Buzz

  1. gue nge-buzz kalo gue ga yakin pesan gue nyampe apa nggak. tapi kalo lg usil…kadang2 sih suka juga nge-buzz, tapi itu juga di kalangan terbatas, hanya teman2 dekat (biar gak di amuk). 😛

    Huang : Ohh… i see.. iyah kadang emank gak yakin pesan itu sampai atau gak, tapi sebagai petanda supaya chat kita masih saling terhubung.

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: