..69..

Author

Date

Category

Foto052

Jam 09. Menit ke-09. Detik ke-09. Tanggal 09. Bulan 09. Tahun 09.

Banyak orang apdet status tentang uniknya angka 9 spesial hari ini. Semalam juga beberapa teman juga kirim sms tentang momen angka 9 yang hanya terjadi 1 kali ini. Hari minggu lalu, temanku juga tawarin untuk deposito uang di banknya sejumlah Rp 9.999.999,- tepat pada hari ini (09/09/09) jadi nanti tercantum deretan angka 9 di sertifikat deposito. Bahkan 10 tahun yang lalu juga terjadi hal yang sama, untuk tahun 1999.

Angka cantik?

Mmm.. iyaa.. bisa dibilang begitu. Tapi ada pengaruhnya sama dunia? Mungkin ada, tapi buatku nggak ada. Tanggalan ya cuma tanggalan biasa. Dilewati hari demi hari. Malahan aku berasa hidup ini makin singkat!

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakPilih yang mana?
Artikulli tjetërIya, tapi belum waktuNya.

12 KOMENTAR

  1. adanya tanggal 090909 itu kan karena emang seperti itu sistem penanggalannya mas. jadi saya rasa emang gak ada yang spesial, sama seperti hari2 biasanya….

    Huang : Yup.. seperti biasa saja 😀

  2. malahan banyak yg berstatus bad mood tuh untuk hari ini bro ..aneh2 aja ya

    Huang : Oh yaa… aduh jangan dibawa kesini kalo bad mood 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru