Chocolateholic

DSC04807

SSssttt… Huang dapet voucher belanja di Hypermart senilai 100 ribu. Berlaku hari ini, Huang cuma pengen pake 50 ribu doang. Dan menantang dengan nominal 50 ribu bisa dapetin barang apa aja! Setelah keliling Hypermart, ternyata Huang mutusin untuk belanjain cokelat!

Yeah… Huang suka cokelat, selain kopi tentunya.
Huang penasaran saja dengan nominal 50 ribu, Huang bisa dapet coklat bermacam jenis. Ada cokelat import dan lokal. Semuanya Huang pilih, karena emang Huang lagi belum pernah cicip cokelat yang dibeli. Hihihihi…

Not bad lah…. at least i’ve 1 voucher more with same nominal to buy another 😀

p.s : Horaaay.. Huang punya stok cokelat buat 1 minggu ke depan!

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1726

16 tanggapan pada “Chocolateholic

  1. Bisa sakit gigi tuh kebanyakan coklat. Rajin-rajin sikat gigi tuh…

    Hari Raya besar umat Islam yang ditunggu2 kemeriahannya. Namun hakikatnya tidak hanya sekedar ceremoni belaka, namun diharapkan kita menjadi insan yang lebih baik kedepannya

    salam mampir ke blog kami
    Support me in SEO Contest. Thanks for your atention

    Huang : Oke!

  2. Waah.. coklat! yumm yumm.. kebayang datang ke pabrik coklat dan bakery yang jual coklat. nanti di post fotonya ya..

    Aih Huang.. itu buat seminggu? Hihi.. kalo gw ga tahan .. sehari juga ludes… (maniak!) hihi.

    Huang : Waduh… gag deh kalo buat 1 hari 🙂

  3. kok gw blanja di Hipermart gak pernah dpt voucher yaa…
    padahal pernah beli lemari n kasur di sana juga..
    haha…

    Huang : Coba pakai kartu kredit yang ada kerjasamanya dengan Hypermart 🙂

  4. wawawaaa…
    aji mumpung 😛
    untung bukan eskrim, kalo itu hmmm dirimu harus bersedekah kepadaku 😀

    Huang : Tadinya kepikir mau eskrim, tapi karena bakalan baliknya lama dan bakalan cair.. gag jadi lah

    1. __gosong?gak juga huang..bri sweet2 gimanaa giituuh..ahahay__
      ___kamu tinggal dimana teman???kita ntr bisa berkarya sama2 😉 ___
      _____ajarin iaa..huang^^__

      Huang : Aku di Palembang, bri 🙂

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: