Always Know, Always Understanding!

komik04

Well…
Pertama kali ketemu, si pria beri bunga ke si wanita. Si pria mengucapkan kata sakti tersebut : will you married me? Ough.. bikin si wanita tersipu malu dengan bicara : Yes, i do.
Saat itu juga bilang kalau ini rancangan Tuhan yang mempertemukan si pria dan si wanita.

Ternyata rancangan Tuhan berbuah manis, hingga mereka menikah kemudian punya anak. Sekali lagi bilang kalau ini rancangan Tuhan yang memberikan mereka kesempatan tuk jadi orangtua. Dan ini dinamakan jodoh.

Tiba-tiba bertengkar, si pria bilang : Kamu saya ceraikan! Si wanita dengan angkuhnya bicara : OK!
Saat itu juga bilang yaaa… kita sudah berusaha, tapi Tuhan berencana lain. Perpisahan ini udah termasuk rancangan Tuhan.

Hihihih… kalo Huang jadi Tuhan, udah tak tampar tuh si wanita terus si pria tak kebiri! Seenaknya aja bilang kalo itu semua rancangan Tuhan untuk bikin ente cerai. Ampuun…

p.s : Belakangan neh Huang suka kena tamparan mesra loh…. Plak.. plak..

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1741

3 tanggapan pada “Always Know, Always Understanding!

  1. bukankah apa yang telah disatukan Tuhan tidak dapat dipisahkan oleh manusia, *eh bener gak sih gitu kalimatnya* 🙂

    Huang : Wekekekeke… bener 🙂

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: