Idea

Always Know, Always Understanding!


komik04

Well…
Pertama kali ketemu, si pria beri bunga ke si wanita. Si pria mengucapkan kata sakti tersebut : will you married me? Ough.. bikin si wanita tersipu malu dengan bicara : Yes, i do.
Saat itu juga bilang kalau ini rancangan Tuhan yang mempertemukan si pria dan si wanita.

Ternyata rancangan Tuhan berbuah manis, hingga mereka menikah kemudian punya anak. Sekali lagi bilang kalau ini rancangan Tuhan yang memberikan mereka kesempatan tuk jadi orangtua. Dan ini dinamakan jodoh.

Tiba-tiba bertengkar, si pria bilang : Kamu saya ceraikan! Si wanita dengan angkuhnya bicara : OK!
Saat itu juga bilang yaaa… kita sudah berusaha, tapi Tuhan berencana lain. Perpisahan ini udah termasuk rancangan Tuhan.

Hihihih… kalo Huang jadi Tuhan, udah tak tampar tuh si wanita terus si pria tak kebiri! Seenaknya aja bilang kalo itu semua rancangan Tuhan untuk bikin ente cerai. Ampuun…

p.s : Belakangan neh Huang suka kena tamparan mesra loh…. Plak.. plak..

3 comments on “Always Know, Always Understanding!

  1. Hahaha..untung Huang ga jd Tuhan..kalo ga,banyak cowo di indonesia yang dikebiri..=p

  2. bukankah apa yang telah disatukan Tuhan tidak dapat dipisahkan oleh manusia, *eh bener gak sih gitu kalimatnya* 🙂

    Huang : Wekekekeke… bener 🙂

  3. *blushing*

    Huang : *blushing*

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: