BerandaBlogrollChocolateholic

Chocolateholic

Author

Date

Category

DSC04807

SSssttt… Huang dapet voucher belanja di Hypermart senilai 100 ribu. Berlaku hari ini, Huang cuma pengen pake 50 ribu doang. Dan menantang dengan nominal 50 ribu bisa dapetin barang apa aja! Setelah keliling Hypermart, ternyata Huang mutusin untuk belanjain cokelat!

Yeah… Huang suka cokelat, selain kopi tentunya.
Huang penasaran saja dengan nominal 50 ribu, Huang bisa dapet coklat bermacam jenis. Ada cokelat import dan lokal. Semuanya Huang pilih, karena emang Huang lagi belum pernah cicip cokelat yang dibeli. Hihihihi…

Not bad lah…. at least i’ve 1 voucher more with same nominal to buy another 😀

p.s : Horaaay.. Huang punya stok cokelat buat 1 minggu ke depan!

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakAlways Know, Always Understanding!
Artikulli tjetërGreeting

16 KOMENTAR

  1. wah.. boleh tu coklatnya.. saya ttp suka produk lama..van houten sama silverquin ..hehehe (ada ga ?).. delfi en codburry trll banyak campuran susunya.. 🙂 hehe..dibahas..

    Huang : Karena banyak mengandung susu itu aku suka :p

  2. Bisa sakit gigi tuh kebanyakan coklat. Rajin-rajin sikat gigi tuh…

    Hari Raya besar umat Islam yang ditunggu2 kemeriahannya. Namun hakikatnya tidak hanya sekedar ceremoni belaka, namun diharapkan kita menjadi insan yang lebih baik kedepannya

    salam mampir ke blog kami
    Support me in SEO Contest. Thanks for your atention

    Huang : Oke!

  3. kok gw blanja di Hipermart gak pernah dpt voucher yaa…
    padahal pernah beli lemari n kasur di sana juga..
    haha…

    Huang : Coba pakai kartu kredit yang ada kerjasamanya dengan Hypermart 🙂

  4. Waah.. coklat! yumm yumm.. kebayang datang ke pabrik coklat dan bakery yang jual coklat. nanti di post fotonya ya..

    Aih Huang.. itu buat seminggu? Hihi.. kalo gw ga tahan .. sehari juga ludes… (maniak!) hihi.

    Huang : Waduh… gag deh kalo buat 1 hari 🙂

  5. wawawaaa…
    aji mumpung 😛
    untung bukan eskrim, kalo itu hmmm dirimu harus bersedekah kepadaku 😀

    Huang : Tadinya kepikir mau eskrim, tapi karena bakalan baliknya lama dan bakalan cair.. gag jadi lah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru