Chocolateholic


DSC04807

SSssttt… Huang dapet voucher belanja di Hypermart senilai 100 ribu. Berlaku hari ini, Huang cuma pengen pake 50 ribu doang. Dan menantang dengan nominal 50 ribu bisa dapetin barang apa aja! Setelah keliling Hypermart, ternyata Huang mutusin untuk belanjain cokelat!

Yeah… Huang suka cokelat, selain kopi tentunya.
Huang penasaran saja dengan nominal 50 ribu, Huang bisa dapet coklat bermacam jenis. Ada cokelat import dan lokal. Semuanya Huang pilih, karena emang Huang lagi belum pernah cicip cokelat yang dibeli. Hihihihi…

Not bad lah…. at least i’ve 1 voucher more with same nominal to buy another πŸ˜€

p.s : Horaaay.. Huang punya stok cokelat buat 1 minggu ke depan!

Iklan

17 pemikiran pada “Chocolateholic

  1. Wah boleh juga coklatnya, tapi hati-hati, kalo makan coklat jangan banyak-banyhak, ntar sakit gigi.hehehe….
    kenapa tidak 100 ribu aja dibeliin coklat semua, kenapa setengahnya?
    pasti coklatnya bisa buat lebaran tuh…
    Iklan Gratis

    Huang : Betulllll………………

  2. wah.. boleh tu coklatnya.. saya ttp suka produk lama..van houten sama silverquin ..hehehe (ada ga ?).. delfi en codburry trll banyak campuran susunya.. πŸ™‚ hehe..dibahas..

    Huang : Karena banyak mengandung susu itu aku suka :p

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s