Blogroll

Kujitak Kau Smart


Makin gemes saja aku sama koneksi internet smart yang kelas tribun bawah ini. Hampir 4 hari ini aku kesulitan berkutak dalam dunia maya. Sementara aku lagi butuh injeksi downstream.

Moga aja koneksi internet di Indonesia membaik.

p.s : Mau cari koneksi kemana yak?

~Coffee Oriental~
Send using by mobile’s blogging

29 comments on “Kujitak Kau Smart

  1. pake yg broadband emang gitu bro.. angin anginan ^_^

    Huang : Jadi make yang mana?

  2. wah kok bisa gitu yaaa???

    Huang : Ku juga nggak tahu.. wkwkwk iklannya kan bilang ngebut.. hahah

  3. sekedar sharing, bukan mau promosi lho ..
    di rumah saya pake M**i keluaran M*****8 .. saya merasa puas banget .. walaupun rumah saya itu daerah terpencil .. ternyata koneksinya tetep ok ..

    Cara Membuat Website

  4. oo ternyata munculnya diurutan paling atas yaaa.. maaf maaf cah ndeso iki hihihihihihih 😀

  5. weh koment ku kok gak muncul yaaa…?? wehehehhe 😀

  6. padahal sy sempet mo beli.. tapi baca pengalaman ini jadi mikir2 dulu deh
    thanks
    Diktat Kuliah Manajemen

    Distance Learning Indonesia

    Manajemen 2000

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: