Remove Friend


Heran deh aku sama temanku satu ini, kerjaannya selalu memberi aura negatif sama aku. Tiba-tiba PM YM aku dan langsung bilang kalau dia lagi bete dan pengen aku hibur dia. Oke.. dengan dia bilang bete saja udah nyebarin aura negatif sama aku. Apalagi ada embel-embel belakangnya tolong hibur aku. PLAK!

Fine. Satu atau dua kali chat aku bisa layanin dia untuk hibur dia, tapi ini? setiap kali chat selalu bilang kalau dia bete sama kerjaan dia dan pengen aku hibur. Aku rasa ini udah keterlaluan.

Apa aku delete saja dia sebagai teman?

p.s : Atau ada solusi lain untuk hadapin orang yang kayak gini?

10 pemikiran pada “Remove Friend

  1. yah sebenarnya menyebalkan sih apabila mempunyai teman yang kerjaannya mengeluh terus. Sangat menyebalkan.

    Tapi sebenarnya mereka hanya kurang satu hal ini: bersyukur..bersyukur..bersyukur.

    Jadi, kalo dilihat dari segi lainnya, sebenarnya kasihan juga sih mereka. Pelan-pelan mungkin mas bisa ajar mereka untuk sharing hal-hal positif, dan bersyukur selalu. Mengeluh tidak menyelesaikan masalah.

    Huang : Mengeluh menambah masalah ya πŸ™‚

    • yaa…bukan berarti mengeluh dilarang sih..hanya saja menurut saya sebaiknya tidak melebihi porsi bersyukur.

      Contohnya sudah jelas kepada mas. Sebagai ganti dia mengharapkan simpati / hiburan dari mas, yang didapat malah dibenci karena terlalu banyak mengeluh.

      Huang : Ya juga sih mas, cuma saat itu aku sendiri juga sedang melawan diri dengan mood-ku juga mas. 😦

  2. bole beropini huan9?
    klu menurutQ nda perlu meremove,klu kita bisa layani chat ya layani tapi jika huan9 suda nda mau ya abaikan sajah..

    men9hibur oran9 ju9a ibadahkan huan9,setidakna membuat oran9 lain senan9,bilan9 ajah bersyukur masih kerja,sementara diluar sanah ribuan oran9 amsih sibuk mencari kerjaann..
    klu bete ya rilex ajah dulu..
    tapi balik la9i ke huan9,karna huan9 yan9 menjalani πŸ™‚

  3. ada istilahnya tuh untuk orang yang seperti itu:

    VAMPIR ENERGI

    Biasanya keluhan-keluhan mereka biasanya akan menghisap habis energi positif kita. PErhatikan deh, kalo abis ngobrol dan dengar curhatan mereka rasanya kita lelah, dan capek kayak habis lari keliling lapangan.

    Beberapa psikolog memang menyarankan orang yang tak terlatih (bukan psikolog) untuk menghindari para vampir energi ini seh. Soalnya buruk buat kesehatan kita.

  4. hmm…lumayan nyentil juga sob.. :mrgreen:

    ada baiknya hibur dengan renungan dengan kata lain ajak diskusi pokok permasalahan dia dan selalu ingatkan masa depan nantinya serta arti dari sabar…gue yakin pasti bisa..terkecuali kalo dia emang ga pernah mau menanggapi solusi orang lain apa boleh buat dehh :mrgreen:

    -salam-

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s