Temporary


Sepekan nggak update blog. Kemana saja pemilik Coffee Oriental ini?

Senangnya bisa bersentuhan lagi sama blog ini walaupun mengambil sela waktu istirahat sejenak. Lusa lalu aku pindahan rumah ke rumah orangtua mamaku. Rencananya pindahannya nggak mendadak seperti ini, cuma berhubung si pemilik rumah yang nggak punya hati untuk memberi kami toleransi waktu untuk pindahan, mau nggak mau kami harus segera menggosongkan rumah yang pernah kami kontrak tersebut.

Rasanya berat sekali untuk melangkahkan kaki keluar dari rumah kayu itu. Yang jelas banyak kenangan yang tersimpan dari aku belum sekolah sampai lulus dari kuliah dan bekerja, kemudian dari ada papa hingga papa meninggal di dalam rumah tersebut. Cuma aku berpikir, mungkin, ini udah saatnya untuk pindah ke tempat yang lebih baik karena kami (aku dan kakak) juga sudah besar.

Rumah yang sekarang ini masih rumah orangtua mamaku, sebenarnya aku enggan untuk pindah ke rumah ini. Alasannya biar bagaimanapun nggak enak tinggal menumpang, lebih enak rumah sendiri bukan? Jadi bagiku ini masih tempat persinggahan sementara karena aku yakin entah kapan kami pasti akan pindahan lagi.

p.s :  Semoga Tuhan selalu menyertai kita. Amin.

Iklan

4 pemikiran pada “Temporary

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s