Temporary

Sepekan nggak update blog. Kemana saja pemilik Coffee Oriental ini?

Senangnya bisa bersentuhan lagi sama blog ini walaupun mengambil sela waktu istirahat sejenak. Lusa lalu aku pindahan rumah ke rumah orangtua mamaku. Rencananya pindahannya nggak mendadak seperti ini, cuma berhubung si pemilik rumah yang nggak punya hati untuk memberi kami toleransi waktu untuk pindahan, mau nggak mau kami harus segera menggosongkan rumah yang pernah kami kontrak tersebut.

Rasanya berat sekali untuk melangkahkan kaki keluar dari rumah kayu itu. Yang jelas banyak kenangan yang tersimpan dari aku belum sekolah sampai lulus dari kuliah dan bekerja, kemudian dari ada papa hingga papa meninggal di dalam rumah tersebut. Cuma aku berpikir, mungkin, ini udah saatnya untuk pindah ke tempat yang lebih baik karena kami (aku dan kakak) juga sudah besar.

Rumah yang sekarang ini masih rumah orangtua mamaku, sebenarnya aku enggan untuk pindah ke rumah ini. Alasannya biar bagaimanapun nggak enak tinggal menumpang, lebih enak rumah sendiri bukan? Jadi bagiku ini masih tempat persinggahan sementara karena aku yakin entah kapan kami pasti akan pindahan lagi.

p.s :  Semoga Tuhan selalu menyertai kita. Amin.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1715

4 tanggapan pada “Temporary

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: