Blogroll

Ukiran Made In Indonesia



Siapa bilang dalam diri kita nggak punya sisi kreatif?

Coretan spidol di bangku kulit ini jadi saksi bisu menahan sakitnya kulitnya bersentuhan sama tinta spidol. Pemandangan ini sering aku temuin di kamar mandi sekolah, wc umum, tembok toko orang dengan grafitti, pohon, bahkan kamar pas. Sayang sekali kreatifitas seperti ini nggak tersalurkan dengan tepat.

p.s : Kamu pernah ikutan menulis?

Tentang Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

4 comments on “Ukiran Made In Indonesia

  1. pernah, waktu sma,saat jatuh cinta , kugambarkan banyak jantung di meja ku ,

    untung ngga aku tulis namanya , khan malu klo dilihat teman2 hehehe ๐Ÿ˜›

    Huang : Prikitwiee… ๐Ÿ˜€ tuh mau ditulis sama ayahnya Bhian ya mbak des?

  2. kalo di meja kelas sendiri sih terkadang pernah (tapi ngga parah2 banget lah ๐Ÿ˜› )

    Huang : Tulisannya? Mikha ganteng? ๐Ÿ˜€

  3. Kata-katanya kurang kreatif, mana bisa disebut kreativitas, niru coretan dari zaman dulu itu-itu saja tanpa ada pembaharuan kata.

    Si A &heart; B lah ๐Ÿ˜€

    Huang : Pernah ngalamin juga mas Cahya?

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: